Neymar Resmi Pindah Ke Paris Saint-Germain (PSG)

Neymar Resmi Pindah ke Paris Saint-Germain(PSG) - Neymar Pemain bintang sepak bola asal brazil tersebut resmi pindah ke Paris Saint-Germain (PSG), dan paris saint-germain resmi meperkenalkan neymar di media di Parc des Princes pada hari jum'at (4/8/2017). Pada bursa transfer musim panas 2017 dengan nilai transfer 222 juta eura ataus setara dengan sekitar Rp 3,5 triliun.

Terkait kepindahan Neymar, UEFA juga menerima laporan terkait operasi transfer dari pihak Barcelona. Maklum, ada kemungkinan pelanggaran aturan Financial Fair Play (FFP) oleh PSG mengingat biaya transfer yang begitu besar.

La Liga juga sempat menyatakan untuk menolak uang pengaktifkan Neymar dari PSG. Oleh sebab itu, Neymar langsung membayarkannya kepada Barcelona, Walau tidak melalui La Liga terlebih dahulu.

Walau begitu Club Paris Saint-Germain dengan sangat senang mengumumkan kedatangan Neymar Jr. striker Brasil itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun kedepan.


Dan presiden juga mengaku tidak mengkhawatirkan adanya pelanggaran Financial Fair Play, jutstru presiden PSG tersebut malah mengeluarkan kata - kata seperti ini "Saya memiliki tim yang kuat bersama saya. Jika kamu berpikir tentang Financial Fair Play, pergilah minum kopi dulu dan jangan khawatir tentang itu"

Dengan nilai transfer sekitar Rp 3,4 triliun ini membuat Penyerang berusia 23 tahun ini berstatus pemain termahal di dunia. Kapten tim nasional Brsil ini memecahkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang Paul Pogba, ketika Manchester United membelinya dari Juventus pada musim panas tahun 2016 lalu .
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
5 August 2017 at 14:06 ×

waduh gmana nasib barca kalau kehilangan neymar?

Reply
avatar
Roni Once
admin
6 August 2017 at 15:57 ×

Masih ada messi ama suarez gan, hehe

Reply
avatar