Cara Menonaktifkan Autoplay video di Facebook App

Cara Menonaktifkan Autoplay video di Facebook App - Facebook merupakan media sosial yang banyak sekali di gunakan orang saat ini, di facebook kita dapat bertukar informasi, chating, update status dan lain - lain. mungkin sebagian orang juga ada yeng mengupload video ke media sosial facebook, namun terkadang video tersebutlah yang dapat merugikan pengguna facebook lain, pasalnya pengguna facebook lain mau tidak mau memutar video tersebut karena video tersebut memutar otomatis, dan ini lah yang dapat merugikan pengguna lain karena video tersebutlah yang dapat mennguras paket internet lebih banyak.

Namun auto play video pada facebook ternyata bisa kita atasi lo, dengan menggunakan facebook app yang kalian gunakan. ternyata di aplikasi facebook ada fitur auto play video, nah mungkin jika ada video memutar otmatis di aplikasi facebook anda mungkin fitur auto play ini aktif, maka oleh sebab itu anda harus mematikan atau menonaktifkan fitur auto play tersebut di pengaturan aplikasi facebook anda, dan untuk yang belum tau cara nya menonaktifkan fitur auto play pada facebook app, anda bisa mengikuti langkah -langkah berikut.

Cara Menonaktifkan Autoplay video di Aplikasi Facebook
1. Pertama buka aplikasi facebook anda
2. Kemudian pilih menu bar yang berada di pojok kanan atas (menu humburer)
3. Selanjutnya scrol kebawah, lalu pilih pengaturan aplikasi(app setings)

 

4. Pilih putar otomatis (auto play)

5. Terakhir pilih jangan pernah putar video otomatis (never auto play videos)

Nah dengan begitu setiap ada video yang muncul di beranda akun facebook anda maka tidak akan lagi memutar otomatis, dan hanya video yang ingin anda putar saja yang bisa yang dapat di putar. Sekian dulu yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Menoaktifkan Autoplay video di Facabook App semoga bisa bermanfaat untuk anda, dan jika ada yang ingin anda sampaikan atau mungkin ada yang ingin anda tanyakan jangan lupa untuk berkometar.

Previous
Next Post »