Membuat Logo Untuk Blog Secara Online

Membuat Logo Untuk Blog Secara Online - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara Membuat Logo untuk blog atau website secara online dan tentunya gratis, Pada situs pembuatan logo ini tersedia berbagai pilihan logo default serta font dan tampilan warnya yang bisa diganti secara mudah, hal yang paling dibutuhkan kita yaitu jaringan internet. Kenapa jaringan Internet.? Karena tool yang satu ini berifat dan bisa diakses melalui Pc atau Laptop apasaja yang terpenting ada koneksi internetnya, dengan memberiakan logo pada website yang kita miliki tentu hal ini dapat menjadikan website berkarakter dengan simbol khas yang dimiliki website atau blog tertentu.

Samahalnya dengan Berbagai Perusahaan diluar sana yang menjadikan logo sebuah brand yang dapat membedakan produk milik perusahaan tersebut dengan produk perusahaan pesaingnya, dan dapat menunjukan image terhadap suatu produk.Untuk anda yang tidak mempunyai aspirasi serta ide bagus untuk membuat logo untuk blog maka dengan cara online ini dapat mnjadi rekomendasi untuk anda yang belum punya ide, sebab disini sudah tersedian fasilitas yang lengkap baik itu logo, font, serta pilihan warna yang sesuai dan yang bisa diganti sesuai selera anda. Cara ini merupakan cara yang praktis cepat dan tidak perlu keahlian khusus untuk membuat logo blog, dan untuk anda yang tertarik menggunakan cara ini berikut adalah cara pembuatanya.

Cara membuat logo Untuk blog secara online

1. Pertaman silahkan buka alamat situs Onlinelogomaker
2. Sebaiknya anda Register terlebih dahulu dengan alamat email, serta membuat user name dan pasword secara gratis, Tujuannya agar hasil logo yang kita buat bisa di download dan kita simpan ke dalam PC.
3. Setelah selesai melakukan regiter , pilih Start Online Logo Maker


Info : 
  • Untuk menggunakannya anda bisa variasikan antara simbol dan text.
  • Dan Bisa juga mengupload gambar yang anda punya
  • Ada beberapa pilihan font untuk variasi dan pilihan jenis text, serta background yang bisa kita rubah sesuai dengan kemauan kita untuk membuat logo blog
  • Serta bisa juga mengkombinasikan symbol / logo mana yang akan kita buat.

4. Setelah selesai membuat logo, kita bisa download logo untuk menyimpan hasilnya.
5. Untuk ukuran pixel, kita bisa sesuaikan dengan kebutuhan, hasil download berupa PNG format, dan jika sudah benar - benar yakin pilih Download Free untuk minyimpannya di Pc.

Nah sekian dulu yang dapat saya sampaikan tentang Membuat Logo Untuk Blog Secara Online, gimana mudah, cepat, dan praktis bukan, dengan cara ini Kita hanya melakukan beberapa langkah saja untuk membutk logo blog, namun jika ada yang ingin anda tanyakan atau ada yang kurang anda mengerti jangan lupa untuk berkomentar ya, Sekian dari saya terimakasih.

Baca juga : Cara Mengatasi Aplikasi Android Update Otomatis

Previous
Next Post »