Harga Dan Spesifikasi Detail Oppo F3 Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Detail Oppo F3 Terbaru - Kali ini Smarphone android Oppo F3 bakalan membawa teknolgi super canggih dan keren, dan dilengkapi dual kamera dibagian depan. dual kamera tersebut terdiri dari kamera sengan resolusi 16MP dan 8MP, dengan perpaduan antara dual maka membuat hasil selfie bisa semakin keren dan sangat berkualitas, dan membuat aktifitas berfoto selfie dan video call jadi lebih menyenangkan dan berkesan menarik. Selain kamera selfie yang super bagus dan canggih, Smartphone Oppo F3 juga dilengkapi dengan kamera utama yang sangat bagus dengan resolusi 13MP, dan kamera ini juga sudah dilenkapi dengan beberapa fitur penunjang seperti PDAF dan LED Flash.

Dari segi Body, Sebenarnya desain dari Oppo F3 sendiri tidak jauh berbeda dengan Oppo F3, karena hanya berbeda pada dimensinya yang cenderung lebih kecil F3, dan bodi dai Hp Oppo F3 terbuat dari bahan metal serta cukup tipis dengan lengkungan pada setiap sudutnya yang membuat Hp Oppo F3 ini nyaman saat di genggam.


Untuk di bagian Layar Oppo F3 menggunakan teknologi IPS yang berukuran 5,5 inchi dan dengan resoluisi Full HD dan kerapatan pixel maksimalnya 440, dan layar HP oppo F3 ini mampu menampilkan gambar yang jernih dan tajam, sehingga cocok saat digunakan untuk menonton film atau Video dengan resolusi Full HD.

Bagi anda yang tertarik dengan Smartphone android Oppo F3 dan ingin memilikinya berikut ini saya akan memberikan referensi untuk anda tentang harga dan spesifikasi detail Hp Oppo F3 lengkap dan tentunya terbaru.
SPESIFIKASI
Jaringan
3G, HSPA, EDGE, 4G LTE Cat 6
SIM
Dual SIM, Nano SIM
Dimensi
153.3 x 75.2 x 7.3 mm
LED Notifikasi
Ada
Layar
Layar 5.5″ IPS LCD ( 1080 x 1920 pixels )
Gorilla Glass 5
Sistem Operasi
OS Android v6.0 Marshmallow
Color OS 3.0
Chipset
Chipset Mediatek MT6750T
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
Memori
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Memori Eksternal up to 128 GB
Kamera Belakang
Kamera Utama 13 MP, Phase Detection Autofocus, LED flash
Video : 1080p - 30fps
Kamera Depan
16 + 8 MP, Screen Flash
Konektifitas
WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, Micro USB v 2.0, USB OTG
Sensor
Fingerprint, Acelerometer, proximity, Ambientlight, Gyroscope, Compass
Baterai
Non-Removable, Li-Po 3200 mAh
Warna
Gold, Rose Gold, Black
Skor Antutu
+ 45.000 poin
Harga
Rp 3,7 Jutaan
Nah sekian dulu yang dapat saya sampaiakn mengenai Harga Dan Spesifikasi Detail Oppo F3 Terbaru, jika ada yang ingin anda sampaikan atau mungkin juga ada yang ingin anda tanyakan jangan lupa untuk berkomentar, Sekian dari saya terimakasih.
Previous
Next Post »