Cara Mengganti Bahasa Keyboard HP Xiaomi ke bahasa Indonesia

Cara Mengganti Bahasa Keyboard HP Xiaomi ke bahasa Indonesia - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mengganti bahasa keybord di hp Xiaomi menjadi indonesia, Handphone memang sekarang ini merupakan barang yang bisa dikatan pokok dalam kehidupan sehari-hari. karena di masa sekarang ini kemana-mana orang membawa handphone sebagai alat komunikasi jarak jauh, selain itu handphone untuk sebagian orang dijadikan sumber kerjanya, untuk berkomunikasi antar pengusaha misalnya, Oleh sebab itu semakin berkembangnya jaman kini handphone sudah di lengkapi dengan fitur - fitur yang cukup canggih, dengan adanya fitur yang cukup canggih tersebut kita bisa berinternatan, main game serta berfoto selfie, nah dengan banyak fitur baru inilah yang membuatnya di juluki sebagi smartphone atau ponsel pintar, saya rasa julukan itu sangat pantas dengan kinerjanya yang bagus dan cukup memanjakan penggunanya.

Setiap merek handphone pintar memiliki kelibihan dan kekurangnanya sendiri, dan hal ini lah yang bisa membuat pembelinya bingung untuk memilih jenis handphone pintar yang akan mereka beli, namun untuk saat ini merek handphone pintar yang masih sangat populer adalah samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, nokia dan apple. nah dari sekian banyak merek handphone pintar tadi ada salah satu yang menarik perhatian saya untuk saya bahas kali ini yaitu hanphone Xiaomi.


Walaupun Xiaomi merupakan hanphone pintar asal china namun kualitas dan kuantitas nya tidak kalah dengan hanphone pintar lain dengan harga yang cukup terjangkau, dan hanphone pintar merek xiaomi ini juga cukup populer di dunia, namun terkadang ada satu masalah yang mungkin sering terjadi di hanphone xiaomi ini yaitu bahasa keyboardnya kembali ke bahasa china, biasanya hal ini bisa terjadi karena tidak senggaja menyetuh/klik logo globe. Oleh sebab itu dapat membuat pengguananya bingung, namu jangan bingung dan panik terlebih dahulu karena masalah tersebut bisa di atasi dengan mudah, dan jika anda yang belum tau cara merubahnya menjadi bahasa indonesia lagi, anda bisa mengikuti tutorial berikut.

Cara Mengganti Bahasa Keyboard HP Xiaomi Menjadi Indonesia

1. Pertama silahkan masuk ke Setelan/pengatura lalu pilih Setelah Tambahan.
2. Kemudian pilih menu Bahasa & masukan.
3. Selanjutnya pada bagian Keyboard & Metode Masukan silahkan anda ganti Chinese Pinyin - Google Pinyin Input dengan Indonesia atau english.  Seperti gambar beriku ini.



Nah dengan demikian bahasa keyboard yang tadinya berubah ke bahasa china kini bisa kembali ke bahasa indonesia lagi, sekian dulu yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini saemoga bisa bermanfaat untuk anda, jika ada yang ingin anda sampaikan atau mungkin ada yang ingin anda tanyakan jangan lupa untuk berkomentar.
Previous
Next Post »