Cara Menjaga Agar Akun Clash of Clans Tidak Hilang

Cara Menjaga Agar Akun Clash of Clans Tidak Hilang - Setelah di artikel sebelumnya saya pernah membahas mengenai cara agar akun game mobile legends tidak hilang, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara menjaga akun game clasn Of Clans tidak hilang, sebenarnya cara mengamankan akun game Clans Of Clans (COC) tidak jauh berbeda dengan cara agar akun Mobile legens tidak hilang, karena caranya sama saja dengan menghubungkan game Clas of clans dengan google play games, setelah akun game Clash of clans terhubung dengan google play maka jika anda mengistall ulang aplikasi clash of clans akun coc sebelumnya tidak akan hilang, asalkan anda tidak menghapus akun google yang ada di Hanphone anda.

Namun walaupun akun google anda terhapus dari hanphone, anda masih bisa login kembali menggunakan akun google yang sebelumnya pernah anda hubungkan dengan akun clans of clans, asalkan anda masih ingat email dan paswordnya, jadi kunci menjaga akun Clash Of Clans berada pada akun google. Jika anda tidak bisa menghubungkan akun Clash Of Clans dengan google play coba periksa akun google di handphone anda apakah ada ada atau tidak, Untuk anda yang belum tau cara menghubungkan Akun Clash Of Clans  dengan Google play bisa anda simak caranya berikut ini.

Cara Menghubungkan Akun Clash of Clans ke Google Play
1. Pertama jalankan Game Clash Of Clans di Smartphone anda
2. Kemudian pilih seting/pengaturan di pojok kanan bawah


3. Selanjutnya klik (sentuh) pada bagian Google play Sign-In



4. Lalu pilih email yang akan anda gunakan untuk game Clash Of Clans, setelah itu klik oke.


5. Selesai, maka pada bagian play Sign-In akan berubah menjadi terhubung.

Tambahan


Jangan Masuk Ke Website Phising, Karena Clash of Clans adalah  game paling laris saat ini, Oleh sebab itu banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab membuat sebuah website dengan iming-iming GEMS Gratis,elixir dan gold unlimited dan masih banyak lagi. Perlu anda ketahui, bahwa semua website tersebut adalah PALSU, jadi jangan sekali-kali anda tertarik dengan website seperti itu, Karena anda akan disuruh memasukan email di website tersebut, dan hal ini lah yang membuat akun Clash Of  Clans anda hilang.

Baca juga : Cara Melihat Password wifi di windows ketika lupa

Nah sekian dulu yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini jika ada yang ingin anda tanyakan atau mungkin ada yang ingin anda sampaikan jangan lupa untuk berkomentar, sekian dari saya terimakasih.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
DRSF
admin
29 August 2017 at 08:54 ×

ane banyak ni akun coc gak k urus satu pun :D

Reply
avatar
Roni Once
admin
29 August 2017 at 08:57 ×

koleksi ya gan, wkwkwk

Reply
avatar