Cara Agar Akun Game Mobile legends Tidak hilang

Cara Agar Akun Mobile legends tidak hilang - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai caya agar akun game mobile legend yang kita miliki supaya tidak hilang, Game Mobile legends: bang bang merupakan game Online yang populer akhir-akhir ini, karena jumlah pemain game ini semakin banyak. Di game mobile legends sendiri setiap pemain berhak menggunakan beberapa karakter hero, namun jika dalam satu tim tidak diperbolehkan menggunakan karakter hero yang sama, karakter hero di game mobile legends terdiri dari beberapa jenis yaitu, fighter, assasin, tank, support dan marksman. dan bagusnya lagi game ini bisa bermain dengan teman facebook kita yang mempunyai akun game mobile legends.

Namun sebelum anda bermain ke level yang lebih tinggi di game mobile legends sebaiknya anda mengaitkan akun game Mobile legends terlebih dahulu, terutama anda harus mengaitkan akun mobile legend dengan Akun bind. tujuan mengaitkan akun game mobile legends adalah supaya akun tidak hilang walaupun game mobile legends di install ulang,

Dengan mengaitkan akun mobile legends ke Akun bind maka anda tidak akan khawatir akun game mobile legends anda hilang, dan Akun bind pada game mobile legends sendiri adalah sebutan untuk mengaitkan akun mobile legends dengan akun yang sudah ada seperti contohnya akun Google play game, akun Facebook dan akun VK, dengan mengaitkan ke salah satu akun yang saya sebutkan tadi maka akun game mobile legends kita akan aman dan tidak akan hilang.

Dan cara agar supaya akun game mobile legends kita tidak hilang salah satunya adalah dengan cara megaitkan akun Mobile legends dengan Google play game, untuk itu anda harus menginstall aplikasi Goole play game di Handphone anda.

Cara Mengaitkan akun Mobile Legends dengan Google Play Game

1. Pertama buka akun Mobile Legends Anda, kemudian klik profil game di pojok kiri atas lalu pilih menu Akun.

2. Kemudian untuk mengaitkan akun game mobile legends dengan Google Play Game, silahkan pilih menu Bind Akun



3. Setelah itu pilih Google Play Game, lalu pilih akun Google Play Game yang ingin anda gunakan untuk Mobile Legends, jika terdapat peringatan pilih setujui dan lanjut,


4. Dan Jika berhasil maka akan pada bagian Google Play Game akan berganti dengan Google Play Unbind seperti gambar berikut.


Nah dengan begitu akau Mobile legends akan aman dan tidak hilang saat game di install ulang, dan demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat,  jika ada yang ingin anda sampaikan atau mungkin ada yang ingin anda tanyakan jangan lupa berkomentar, sekian dari saya terimakasih.
Previous
Next Post »