Cara Menghilangkan Pemberitahuan Berita di UC Browser Android

Cara Menghilangkan Pemberitahuan Berita di UC Browser Android - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi tentang bagaimana cara menghilangkan pemberitahuan atau notifikasi di UC browser, UC browser adalah sebuah aplikasi browser yang cukup bagus baik performanya atau fitur - fitur di dalamnya, browser yang satu ini cukup banyak digunakan oleh kebanyakan orang pengguna ponsel android dan aplikasi browser yang satu ini memilik fitur yang cukup baik dan menarik untuk digunakan. Aplikasi UC browser dapat anda dapatkan di Google Play store secara gratis dan ada dua versi sebenarnya yaitu UC browser dan UC mini silahkan anda pilih yang mana yang anda suka.

Aplikasi UC browser memiliki performa yang cukup cepat, bagus dan sangat ringan Uc browser juga dilengkapi Ad blocker yang dapat meblokir iklan - iklan yang nakal, untuk mengaktifakn fungsi ad bloker saya telah mengposkan di artikel sebelumnya anda bisa membacanya. dan di UC browesr ada sebuah fitur yang bernama Uc News yang menampolakn berita - berita yang bisa dibilang cukup nyeleneh. dan fitur Uc news ini lah yang sering meberikan notifikasi setiap saat dan hal ini cukup menggangu pengguna UC browser, namu anda dapat menghilakan notifikasi atau beritahuan ini di pengatura UC browser, untuk anda  yang ingin menghilangkan notifikasinya berikut ini adalah caranya.
Cara Menghilangkan Pemberitahuan Berita di UC Browser Android

1. Perama silahkan buka aplikasi UC Browser anda
2. Kemudian buka menu overflow yang letaknya paling bawah layar, dan pilih icon roda gigi untuk masuk ke Setting di UC browser.


3. Selanjutnya pilih dan klik Notification settings dan Di sinilah tempat untuk bisa menonaktifkan atau mematikan iklan atau berita yang muncul sebagai pemberitahuan atau notifikasi di Android. matikan tombol biru menjadi abu - abu semua


Nah dengan demikian notifikasi atau pemberitahuan yang tidak penting muncul secara tiba - tiba tidak akan terlihat lagi, dan demikian dulu artikel yang saya berikan pada kesempatan kali ini jika ada ynag ingin anda tanyakan atau ada yang kurang anda mengerti atau kurang jelas jangan lupa untuk berkomentar, sekian dari saya semoga yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk anda.

Previous
Next Post »