Cara Mudah Mengatasi Download IDM Yang Tidak Bisa Dilanjutkan Lagi

Cara Mudah Mengatasi Download IDM Yang Tidak Bisa Dilanjutkan ~ Terkadang kita dibuat kesal saat mendownload file menggukan IDM  karena setelah di Pause IDM kadang tidak dapat dilanjutkan lagi, namun ada kok solusinya untuk mengatasi hal tersebut. Dan tentu saja kita tau bahwa IDM adalah Internet download manager yang sangat simple dalam penggunaannya dan tentu IDM adalah solusi yang palingmudah untuk mendowload video di youtebe karena tinggal klik download maka proses download akan berlangsung.

Jika anda mengalami masalah saat proses download menggunakan Internet Download Manager kali ini saya akan berbagi pengalaman saya saat mendapatkan masalah mengenai IDM yang tidak bisa dilanjutin, dan setelah saya browsing saya menemukan solusi untuk masalah seperti ini. Awalnya saya tidak yakin dengan cara yang ini, karena tidak ada jalan lain dan proses download cukup besar saat itu dan hampir selesai juga maka saya menggunakan cara tersebut dan teryata bekerja dan akhirnya saya bisa menyelesaikan proses download yang hampir selesai tersebut.

Baca juga : cara menampilkan aplikasi tersembunyi di Android

Nah untuk itu karena udah saya coba sendiri saya berani memosting cara mnegatasi IDM yang tidak bisa dilanjutin lagi, karena saya udah mencobanya sendiri. Namun halyang terpenting anda harus memastikan dulu bahwa file yang anda download tadi kondisi Resume Capability nya harus bersetatus YES, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.


Berikut Ini Adalah Cara Melanjutkan Download Yang Tidak Bisa Dilanjutkan Di IDM

1. Buka IDM anda lalu cari file yang didownload tadi dan sudah tidak bisa di resume lagi
2. Klik kana pada file yang tidak bisa di download lalu pilih resume dan klik OK


3. Kemudian tunggu beberapa detik hingga muncul link download baru, Lalu copy url yang terdapat pada kotak download tersebut seperti gambar dibawah.


4. Jika sudah di copy, buka IDM lalu cari file idm yang tadi ingin anda resume tadi, klik kanan pilih propertis, seperti gambar di bawah ini


5. Maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini, lalu anda copykan URL yang dicopy tadi kita copy di kotak download IDM, silakan anda copy seperti gambar di bawah ini , jika sudah klik OK


6. Dan Sekarang anda bisa resume kembali file yang tidak bisa tersebut maka akan berhasil seperti.


Nah begitulah solusi untuk melanjutkan download file yang terputus dan tidak bisa didownload lagi, jika anda ingin bertanya sesuatu jangan lupa untuk berkomentar, sekian dari saya terimakasih.
Previous
Next Post »