Cara Upload Video Ke YouTube Lewat Android Dengan Mudah

Cara Upload video ke youtube lewat Android, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang tatacara mengupload video dari Smartphone Android ke Youtube, sekarang ini memang youtube sudah menjadi pilihan utama untuk streaming video online, karena di youtube kita bisa menonton berbagai jenis video yang menarik dan kita bebas memmbagikan video kita ke youtube, bahkan dengan mengupload video ke youtube kita bisa mendapatkan penghasilan dengan cara memonetisasi video anda. Tidak sedikkit pula para youtuber yang sukses dengan mengupload videonya ke youtube, bahkan tidak sedikit juga yang terkenal karena mengupload video - videonya di youtube, Karna diyoutube kita bebas mengupload berbagai jenis video yang terpenting tidak melanggar hak cipta.

Dengan adanya youtube kita dapat menghilangkan rasa bosan kita karena banyak sekali berbagai jenis pilihan video mulai dari video parodi, video music dan masih banyak lagi. Dan untuk mengupload video ke youtube sendiri bukanlah hal yang sulit, namun anda harus mempunyai akun Google atau Gmail terlebih dahulu karena youtube adalah milik google. Untuk cara mengupload video ke youtube lewat smartphone beriku ini adalah cara nya.

Baca juga : Cara merubah sinyal 4G Only (saja) di Android

Cara Mengupload Video Ke Youtube Lewat Smartphone Android

1. Pastikan anda sudah login menggunakan gmail anda
2. Buka aplikasi youtube yang ada di SmartphoneAndroid anda
3. kemudian pilih akun youtube anda di pojok kanan atas

4. Kemudian pilih video saya, kemudian pilih Upload atau seperti gambar berikut.


.

5. Setelah anda klik upload maka anda pililah video yang ingin anda upload.
6. Tulis judul yang berkaitan dengan video anda dan berikan deskripsi singkat tentang video anda
7. Kemudian Pilih privasi, apakah Video ingin ditonton oleh banyak orang maka pilih Publik, atau Pribadi jika Anda saja yang ingin menonton, atau pilih Terdaftar  Hanya untuk orang yang mengetahui link atau tautan saja yang bisa menonton video Anda dan jangan lupa masukkan Tag, tag ini berfungsi untuk kemudahan pencarian video yang paling relevan.
8. Tahap terakhir Sentuh tanda upload untuk mengupload video.

Nah dengan demikian anda sudah berhasil mengupload video ke youtube, oke begitu saja yang saya sampaikan pada kesempatan kali ini , jika kurang jelas atau ada yang ingin anda sampaikan jangan lupa untuk berkomentar sekian dari saya terimakasih.

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Roni Once
admin
20 July 2017 at 05:35 ×

sama sama gan..:D

Reply
avatar
Aldy Madani
admin
21 July 2017 at 08:36 ×

Makasih caranya gan, langkah awal jadi youtuber nih hehehe

Reply
avatar