Mengembalikan foto atau file yang terhapus dengan aplikasi Photo Recovery di Android

Mengembalikan foto atau file yang terhapus dengan aplikasi Photo Recovery di Android - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mengembalikan file atau foto yang sudah terhapus menggunakan aplikasi Photo recovery, Mungkin sebagian orang secara tidak sengaja menghapus file atau foto yang penting dan mungkin berusaha untuk ingin menggembalikan file atau foto tersebut. Namun jika anda menggunakan smartphone android jangan khawatir dulu, karena kita bisa mencoba berbagai cara untuk mengembalikan file atau foto kita yang hilang, karena di
Smartphone android banyak sekali aplikasi yang mampu menggembalika file atau foto yang terhapus dengan mudah, sepertihalnya aplikasi photo recovery. walaupun kelihatannya tidak mungkin namun anda dapat mecobanya kok, kan tidak ada salahnya kalok kita mencoba, hehe
Sangat disayangkan memang jika foto atau file terhapus walaupu tidak disengaja, apalagi foto yang di ambil di momen yang menyenagkan bahkan mengharukan, kita pasti akan kesal dengan terhapusnya foto tersebut. Saya dulu juga pernah mengalami hal seperti ini, dan kemudian saya mencari solusinya di Google dan saya menemukan aplikasi photo recovery ini, kemudia saya mencobanya dan saya sangat senang karena foto dan file yang terhapus dapat di kembalikan berkat aplikasi photo recovery ini dan bagusnya lagi aplikasi ini tidak memerlukan akses root jadi anda tidak perlu repot - repot mengroot Hp Android anda, dan bagi anda yang ingin mencobanya beriku ini adalah cara menggunkan aplikasi recovery untuk mengembalikan file atau foto, 

Cara Mengembalikan foto atau file yang terhapus dengan aplikasi Photo Recovery di Android

1. Pertama silahkan Download secara gratis aplikasi Photo Recovery di PlayStore dulu.

2. Kemudian Setelah berhasil di download lalu install aplikasi Photo Recovery dan setelah berhasil di insatall langsung jalankan aplikasi tersebut.

3. Setelah dibuka Pilih Menu Start Recovery, Atau lebih jelasnya lihat gambar berikut.


4. Maka nanti akan otomatis menscan dan menampilkan foto yang sudah terhapus.

5. Selanjutnya Pilih Foto yang akan dikembalikan, Lalu Pilih Recovery

6. Nah Selesai, Foto yang kamu pilih tadi sudah berhasil dikembalikan.

Dengan begitu foto atau file yang terhapus akan terkembalikan walau mungkin tidak sepenuhnya, Nah dengan demikian sekian dulu yang saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat untuk anda, dan jika ada yang ingin anda tanyakan atau ada yang kurang jelas dengan penyampain yang saya berikan jangan lupa untuk berkomentar, Dan sekian dari saya terimakasih.

Previous
Next Post »