Cara menghilangkan iklan pada aplikasi UC Browser di Hp android

Cara menghilangkan iklan pada UC Browser di Hp android - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai iklan yang sering muncul di Uc browser di hp Android, pasti anda pernah diasaat browsing tiba - tiba muncul iklan yang tidak mengenakkan mata dan menggangu saja, bahkan iklan - iklan tersebut bisa menyedot kuota internet anda oleh sebab itu hal ini harus di atasi. Saya sendiri cukup kesal juga jika sedang membaca sebuah informasi atau yang lainnya menggunakan UC browser kemudian tiba - tiba muncul iklan, Namu tahukan anda bahwa aplikasi UC browser mempunyai ad block atau ati iklan sendiri dan sangat ampuh untuk menangkal iklan yang tiba - tiba muncul, dan hal ini dapat anda lakukan tanpa harus mengroot hp android kamu.

Menghilangkan iklan pada Aplikasi Uc browser sangatlah mudah untuk di lakukan karena hanya beberapa langkah saja yang dilakukan, dan cara nya sangat simpel dan munurut saya semua orang bisa melakukannya, walalupun terbilang simple namun jika anda tidak meperhatikan tutorialnya maka anda bisa kesulita loh, oleh sebab itu saya rekomendasikan untuk anda supaya bisa memperhatikan tutorial berikut ini dengan cermat.


Cara menghilangkan iklan pada aplikasi UC Browser di Hp android

1. Pertama Buka aplikasi UC BroWser pada hp android anda, lalu pilih logo gir atau setting yang berada di pojok bawah sebelah kiri.

 

2. Selanjutnya yaitu kamu akan dibawa ke menu baru, carilah pengaturan adblock lalu tap atau sentuh “Ad Block” tersebut seperti gambar dibawah ini.


3. Setelah itu kamu akan di bawa ke menu selanjutnya dan kamu tinggal mengaktifkan adblock, lalu jika sudah berhasil di aktifkan adblock akan berubah warna biru seperti gambar dibawah ini.

 
Penting : Hargai pemilik website, ketika kita dapat ilmu dan informasi yang bermanfaat dengan menyumbang supaya iklan tetap tayang di websitenya, karena dengan begitu kita juga sama saja menghargai pekerjaan orang lain. Jika ingin di hargai maka hendaknya juga menghargai orang lain juga.
Nah dengan cara ini iklan yang nakal seperti iklan pop-up dan iklan lainnya tidak akan muncul lagi, namun jika di situs web ada sebuah iklan bukan pop up dan iklan - iklan nakal maka anda tidak perlu mengaktifkan Ad-blocker karena tidak mengganggu anda, Nah ini saja yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat jika ada yang ingin anda tanyakan jangan lupa untuk berkomentar sampai bertemu lagi di lain kesempatan ya, sekian dan terimakasih.

Previous
Next Post »