4 Aplikasi Perekam Video Android Terbaik

4 Aplikasi Perekam Video Pada Smartphone Android Terbaik ~ Pada kesempatan kali ini saya akan Berbagi informasi menarik seputar Video recorder terbaik Pada Smartphone Android, Android Sudah dilengkapai banyak sekali Aplikasi yang bisa membantu penggunanya untuk hal produktivitas Karena Smartphone Android merupakan Smartphone yang sedang Populer untuk masa kini, Tablet mauPun ponsel banyak fitur Android yang ditawarkan, dan misalnya seperti fitur merekam video di Adroid. Mungkin sudah ada aplikasi perekam video bawaan ponsel namun hasilnya belum seperti yang anda inginkan dan untuk mendapatkan aplikasi yang kalian inginkan anda bisa buka di Playstore untuk mendapatkan aplikasi yang anda inginkan.

Para pemakai android biasanya memasang App perekam video Android tersebut supaya hasil yang dikerjakan serta foto yang di ambil bisa sangat bagus dan keren serta berkesan seperti bukan hasil memakai kamera android. Pentingnya memasang App perekam video paling baik di device dan tablet android khususnya bagi para videografes yang terbukti mempunyai kegemaran dan keberminatan kepada video recording ini telah jelas bakalan menolong, hehe.

Bukan Seberapa bisakah App itu bisa merekam video dengan resolusi yang sangat tinggi High- definition vedeo, akan tetapi penting juga untuk menjaga suara supaya terdengar jelas dan jernih pun tergolong dari faktor yang wajib di pertimbangkan. selain dapat membatu kita berkreasi  membuat video lucu dan video lainnya lalu kita mudah untuk mengeditnya dan menggupload ke youtube atau ke socila media, tentu hal tersebut akan menjadi kemudahan bagi kita, Kemudia apa saja sih Aplikasi Video recorder terbaik tersebut, Berikut adalah 4 Ulasan Aplikasi video recorder terbaik menurut saya.

Aplkasi Perekam Video Terbaik Untuk Smartphone Android

1. Camera MX 


Aplikasi ini bisa menjadi salah satu App android untuk merekam video paling baik, walau ada yang bilang Camera MX hanya untuk menyulap gambar supaya terkesan lebih jelas dan indah saja. dan ternyata Camera MX mempunyai enggine khusus yang bisa membikin kamera biasa kamu menjadi lebih jernih serta bernilai, serta mempunyai efek yang tak sama dibandingkan App kamera sejenisnya, ketajaman gambar serta focus pada hasil pengambilan gambar bisa turut kami rasakan, begitupula dengan efek khusus untuk diterapkan serta diatur saat video recording.

2. HD Camera Ultra 

Aplikasi HD camera ultra ini ada dalam daftar app kamera android seperti DSLR, Tidak sedikit dari fitur dan efek khusus yang dimiliki didalamnya.kamu tidak perlu khawatir apabila kamu ingin mengambil video didalam ruangan maupun diluar ruangan sebab HD camera ultra mampu menghasilkan video yang belum kalian lihat sebelumnya, Dan proses pengambilan foto yang diambil tidak terpaku pada satu mode saja.

3. Open Camera

Aplikasi perekam video kali ini sangat berkesan gratis dan nyaris tanpa iklan satupun, jadi kamu bisa menggunkan aplikasi ini semaumu, Walaupun Aplikasi gratis dan tanpa iklan akan tetapi jangan remehkan karena fitur yang dimiliki cukup banyak, dan perekam video ini dilengkapi juga kualitas HD.

5. Youcam perfect

MUngkin banyak yang mengira bahwa aplikasi Youcam perfect ini hanya bisa buat berfoto saja, namun disisi lain aplikasi ini juga mampumerekam video dan saat anda merekam video anda bisa memilih filter mana yang paling cocok dengan keadaan di sekita kalian.

Nah demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini sekian dan terimakasih, jika ada yang ingin anda tanyakan jangan lupa berkomentar.
Previous
Next Post »