Cara Membuat Akun Email Gmail Baru 2017

Cara Mudah Membuat Akun Email Gmail Baru 2017, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial tentang bagaimana cara membuat akun gmail google, saat ini gmail boleh dibilang menjadi hal paling utama untuk email, banyak sekali sekarang orang yang berpindah ke gmail karena alasan tertentu, dan dengan memiliki satu akun email saja kita bisa menikmati fitur - fitur yang disedian oleh google, dan semua itu gratis, dengan tujuan tujuan untuk mempermudahkan kepada setiap pengguna internet, dan sudah terintegrasi diseluruh fasilitas public. Nah bagi anda yang belum membuat akun gmail buat segera, namu jika anda belum bisa atau belum tau cara pembuatan nya berikut ini adalah tutorial pembuatan email gmail terbaru 2017.

Baca juga : Cara Memasang Ekstensi IDM ke Mozilla Firefox Dengan Mudah

Cara pembuatan email gmail baru

1. silahkan masuk ke layanan gmail, kemudian jika sudah masuk cari dan klik tulisan "Create an account" atau tulisan "Buat Akun" di pojok kanan atas.

2. Maka anda akan dibawa kehalaman registrasi seperti dibawah ini, dan silahkan masukan biodata anda
Keterangan :

  • Nama : Isi dengan nama depan dan nama belakang anda.
  • Pilih nama pengguna anda : Isikan alamat email yang anda inginkan (nama email harus belum digunakan oleh orang lain).
  • Buat sandi : Isi dengan password yang anda ingikan.
  • Konfirmasi sandi anda : Masukkan ulang password anda tadi.
  • Tanggal lahir : Silahkan anda isi sesuai dengan tanggal lahir anda.
  • Gender : Pilih jenis kelamin anda.
  • Ponsel : Isikan dengan nomor telepon anda.
  • Alamat email anda saat ini : Masukkan alamat email lain yang anda punya (masukkan jika ada). jika tidak punya Bisa anda kosongi.
  • Lokasi : Isi dengan lokasi negara tempat anda tinggal.
  • Centang dua persyaratan dari google tersebut… jika ada
  • kemudian Klik tombol LANGKAH BERIKUTNYA.

3. Nah setelah anda jika sudah diklik Langkah Selanjutnya namun masih muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, maka anda klik bendera indonesia dan masukan no hp lagi kemudian klik tombol lanjutkan/continue, dan jangan lupa pilih text message [SMS]



4. Makan anda akan mendapatkan pesan sms berupa kode untuk memverifikasi, kemudjia masukan kode tersebut pada kotak verification code.

5. kemudian sampai tahap ini berarti pembuatan email google anda sudah selesai anda lakkan, pada tahap selanjutnya anda akan diminta untuk memasukan foto anda, dan ini adalah pilihan yang dapat dilewati, silahkan anda lewati dengan menekan tombol  tidak terimakasih. Dan silahkan tekan tombol lanjutkan untuk masuk kehaaman anda, selasai.

Nah, begitulah cara pembuatan email gmail gimana mudahkan, dan jika anda ingin bertanya jangan lupa berkomentar sekian dari saya terimakasih.
Previous
Next Post »