Strategi Serangan War TH8 dengan GoWiPe

Strategi Serangan War TH8 dengan GoWiPe - Pada kesempatan kali ini saya kan membahas mengenai serangan war menggunkankan GoWiPe di Clash Of Clans, kemarin tepatnya (25/7/17) saya meminta izin kepada pihak supercell untuk membagikan aplikasi Clash Of Clans namun pihak supercell tidak memperbolehkan, Namun justru Supercell memberikan saya ide, karena pihak supercell menganjurkan saya untuk memosting mengenai Clash Of Clans seperti, base terbaik, pasukan untuk looting dan sterategi serangan dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu mulai saat ini saya akan sering memosting mengenai game Clash Of Clans.

Berbicara mengenai game Coc atau Clash Of Clans maka tidak bakalan ada habisnya, karena game strategi ini sudah banyak digemari oleh banyak orang mulai dari anak - anak hingga orang dewasa, dan lebih seru lagi apa jika kita di uktsertakan war, karena dengan ikut war di game coc kita bisa merasakan sensasi bermain yang berbeda karena kita bisa terpancing untuk saling mengejar poin war, supaya clan yang kita bela bisa menang, saya sendiri sering sekali mengikuti war clan dan memang sangat seru apalagi di serangan terakhir sangat menantang hehe..


Dan untuk memenangkan war sangatlah dibutuhkan strategi serangan yang matang, saya dulu sebulum memngerti clan war, saya menggunakan strategi serangan yang asal - asalan hehe, dan akhirnya kalah tidak dapet bintang 1 pun hehe, sejak saat itu saya mulai mencari strategi - strategi di google bahkan sampai di youtube juga, alhasil saya menemukan strategi serangan war yang cocok dengan karater saya yaitu menggunakan strategi serangan menggunakan pasukan GoWipe.


GoWiPe merupakan singkatan dari beberapa pasukan yaitu Golem, Wizard dan Pekka kemudian saya kombinasikan lagi dengan Spell Rage 1 buah, Spell Heal 2 buah dan Spell Poison Dan tidak ketingalan pasukan mini favorit saya yaitu Wall breaker 5 buah untuk sisa space nya saya isi denga pasukan untuk memancing pasukan CCwar (Clan Castel war), dan dengan formasi ini saya sering mendapatkan bintang 3 dalam sekali serang hehe,

Untuk serangan GoWipe sudah jelas bahwa serangan ini lewat darat, dan untuk temen - temen yang ingin mengunaka strategi ini, saya akan menjelaskan strategi penyerangan nya dan untuk serangan ini hanya tersedian di Town Hall 8 keatas, dan susunan serangan nya adalah sebagai berikut.

Strategi Serangan War TH8 dengan Troops GoWiPe

1.Yang pertama carilah sudut yang menurut anda dekat dengan Town Hall musuh, jadi kalau pun tidak rata semua minimal anda bisa mendapatkan bintang 2, maka cara ini untuk menghindari hasil yang tidak anda inginkan atau zonk , hehe.

2. Setelah anda sudah yakin maka keluarkan Golem untuk di jadikan tanker untuk defense lawan, gunakan 2 golem saja sudah cukup untuk dibawa war, kemudia jarak antara Golem jangan terlalu dekat. selanjutnya jika serangan defensen sudah menyerang Golem maka turukan Wall breaker untuk menghancurkan Wall lawan.

3. kemudian keluarkan atau turunkan Wizard di belakang Golem, Wizard - Wizar ini lah yangmenjadi kunci serangan untuk menghancurkan base lawan, dan saya sarankan jang terlalu lama meneurunkan wizard karena nanti Golem kamu keburu mati, kemudian setelah meurunkan wizard turunkan juga Pekka, babararian king dan juga CCkamu untuk membantu Golem dan supaya lebih cepat serangan nya, dan Pekka sendiri dapat membatu menjadi tanker keduan wizard setelah Golem habis.

4. Selanjutnya saat golem usah mulai masuk kedalam area musuh, maka isi CC musuh bakalan otomatis keluar, namu jangan panik perhatikan dulu isi CCnya menyerang kebagian mana, kemudian bantuk pasukan kamu menggunkan 1 spell range, dan jika nyawa sudah menipis jatuhkah healing spell. dan jika pasukan sudah mendekati Town Hall

5. Jangan lupa gunakan spell range terakhir supaya power troop menjadi lebih kuat untuk menghancurkan Town Hall.

6. Kemudian liha dan berharap supaya serangannya bisa meratakan base musu , setidaknya 50 % lah itu juga udah dapet b2 kalok Town Hall nya udah hancur, hehe.

Nah sekian dulu yang dapat saya sampaikan menganai strategi serangan War TH 8 menggunkan GoWiPe semoga bisa bermanfaat, dan tunggun postingan seputar game Clash Of clans yang tidak kalah menarik berikutnya, sekian dari saya terimakasih.

Previous
Next Post »