3 Aplikasi penghemat baterai Android terbaik

3 Aplikasi penghemat baterai Android terbaik - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi - aplikasi di android yang bisa menghemat baterai, Jika baterai Hp android anda sering habis anda bisa coba menggunakan aplikasi penghemat baterai supaya bisa mempertahankan lebih lama. banyak sekali orang - orang disekitar kita mengeluh jika baterai hp android cepat habis, sebenarnya baterai di hp android cepat habis dikarnakan banyaknya fungsi yang ada di h android tersebut seperti berinternetan, main game, berfoto menonton video dan banyak lagi, dan hal seperti ini lah yang dapat mempercepat habisnya daya pada baterai anda. jika Hp android anda cuma untuk Sms sama menelvon saja mungkin baterainya bisa bertahan lama. Namun mungkin anda sepat berfikir bagaimana cara agar daya baterai bertahan lama walau sering digunakan.

Jika anda ingin lebih sedikit menghemat baterai pada hp android sebenarnya banyak sekali aplikasi di Google play store yang bisa membantu menghemat daya baterai di hp android anda. dan aplikasi yang akan saya infokan kali ini hadi dengan performa menarik dimana anda bisa menghemat daya baterai yang tentu saja bisa membantu menambah performa dan kinerja Smartphone anda, selain itu juga dapat membantu menghemat daya baterai anda aga bisa bertahan lebih lama lagi, dan aplikasi yang satu ini dapat digunakan sebagai referensi anda, dan berikut ini adalah 3 aplikasi yang dapat menghemat baterai android dengan baik.
Inilah 3 Aplikasi penghemat baterai Android terbaik

1. Du Battery Saver 


Du Battery Saver dapat menjadi aplikasi tambahan widget yang menarik, serta desain yang ramah terhadap pengguna. Disini, anda bisa melihat informasi mengenai pengisian ulang baterai dan juga proses charging yang informatif, dengan memaksimalkan kinerja baterai anda, sehingga lebih hemat.


2. Battery Saver Booster


Aplikasi penghemat baterai selanjutnya yang cocok menjadi pilihan menarik anda adalah Baterai saver boster. Aplikasi dengan tampilan minimalis ini,dapat  menjanjikan ketahanan baterai dengan fitur menarik dimana anda bisa mendapati baterai sebanyak 5 kali lipat lebih aman, dengan fitur yang menarik. Widget, tampilan temperature baterai, hingga ukuran voltase sampai kondisi baterai, bisa ditampilkan dengan aplikasi ini. Koneksi data hingga wifi bisa ditingkatkan ketahanannya dengan aplikasi yang ini.

3. Avast Battery Saver


Aplikasi yang satu ini, merupakan salah satu pilihan terbaik untuk membantu menghemat baterai smartphone android anda, dengan kinerja yang tergolong unik, dimana akan secara otomatis mematikan fitur wifi yang menyala jika tidak didapati wifi disekitar, sehingga daya baterai bisa diminimalisir secara baik. modus darurat untuk kondisi baterai yang akan habis juga bisa anda dapati dengan menggunakan aplikasi yang memiliki user interface unik ini.

Nah itulah 3 aplikasi yang dapat menghemat aplikasi di hp android, dan sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang lainnya, sekian yang dapat saya sampaikan pada artikel saya kali ini jika ada yang ingin ditanyakan atau ada yang anda tidak mengerti, kurang jelas jangan lupa untuk berkomentar. terimakasih semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Habib
admin
26 July 2017 at 07:17 ×

Jadi hemat nih batre, aslinya boros
Thnkss

Congrats bro Habib Kamu yang PERTAMA...! hehehehe...
Reply
avatar