Cara Flash Asus zenfone C Z007 Dengan mudah

Cara Flash Asus zenfone C Z007 Dengan mudah - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara Flash Asus zenfone C Z007/ZC451CG, istilah Flash adalah proses instalasi sebuah smartphone yang dilakukan dengan firmware dan beberapa bahan lainnya, dan kegunaan flash ini untuk memperbaiki dan memperbarui software yang mengalami kerusakan pada system, oleh itu flash sangat dibutuhkan untuk mengatsi Smartphone android yang bermasalah, Dan bagi pengguna Asus zenfone C z007 yang mengalami bootlop, stuck di logo asus jangan khwatir jika mengalami hmasalah seperti ini. Karena anda bisa mengatasinya dengan cara meng instal ulang atau flash pada Hp Asus Zenfone anda.

Sebenarnya bootlop, aplikasi error, hang, lemot dan aplikasi terhenti dan lain sebagainnya bisa diatasi dengan cara hard reset namun jika masalah tersebut masih muncul maka yang harus dilakukan adalah dengan Cara flash, Jadi flash adalah solusi terakhir yang dapat kita lakukan untuk mengatasi hal tersebut.

Untuk melakukan flash sangat di anjurkan menggunakan laptop untuk menghidari seperti listrik yang tiba - mati dan hal ini dapat menggagalkan proses flashing, kemudian selain itu anda juga harus memastikan bahwa baterai Hp anda sudah terisi penuh, kemudian jangan mengubah atau meng utak - atik posisi Hp karena dikhawatirkan koneksi atara laptop dan Hp terputus, langsung saja kita menuju cara mengflash Asus Zenfone C Z007, simak berikut ini .

Baca juga : Cara membuat hotspot wifi di komputer/laptop menggunakan Cmd Di Windows 7
sumber gambar : Teknokita.com
Siapkan bahan - bahan berikut terlebih dahulu :

1. Laptop/PC
2. Kabel data
3. ASUS Android USB drivers for Windows
4. Asus Flashtool
5. Fimware ASUS Zenfone C Z007 

Cara Flashing Asus Zenfone C Z007 :

1. Ekstrak Asus Android USB Drivers kemudian install di PC/laptop

2. Install juga Asus Flashtool

3. Kemudian matikan Asus Zenfone C (Untuk memastikan Asus Zenfone C Z007 dalam keadaan mati, diamkan dulu beberapa detik)

4. selanjutnya masuk ke mode droidboot dengan cara tekan tombol Power + Volume UP secara bersamaan sampai menuju menu droidboot

5. buka Asus Flashtool

6. Kemudian hubungkan Asus Zenfone C Z007 ke PC menggunakan Kabel USB sampai terdeteksi Serial Number Asus (Setiap HP Serial numbernya berbeda-beda)

7. Sekarang pilih opsi model ZC451CG dan centang wipe data

8. Kemudian klik Browse (di samping wipe data) lalu cari Fimware Asus Zenfone C Z007yang telah di download tadi,  klik dua kali  di fimware tersebut dan otomatis akan masuk ke Asus flashtool

9. Klik serial number yang sudah terdeteksi Asus flashtool tadi

10. Selanjutnya klik start dan proses flashing otomatis berjalan, tunggu hingga proses selesai
Screenshot
11. Apabila proses flashing Asus Zenfone C Z007 sudah selesai, Asus Zenfone C langsung melakukan booting secara otomatis

12 Nah setelah Hp asus hidup lagi berarti Proses flashing Asus Zenfone C Z007 sudah berhasil.

Nah dengan dimikian Hp Asus Zenfone anda akan kembali seperti pertama anda beli, dan sekian dulu tentang cara Flash Asus Zenfone C Z007 ini semoga bisa membantu anda, jika ada yang ingin anda tanyakan atau kurang jelas jangan lupa untuk berkomentar, dan Sampaijumpa lagi di lain artikel terimakasih.

Previous
Next Post »