Cara Menghilangkan Tanda Panah Shortcut di Windows dengan mudah

Cara Mudah Menghilangkan Tanda Panah Shortcut di Windows - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara untuk menghilangkan tanda panah shortcut pada deskop, Setiap aplikasi yang telah selesai di install biasanya aplikasi tersebut akan secara otomatis muncul di deskop PC atau laptop, dan pada setiap icon aplikasi tersebut akan muncul tanda panah yang berada pada bagian bawah aplikasi.

Tanda panah tersebut tidak membrikan efek apapun pada aplikasi, melainkan hanya sebuah tanda saja bahwa icon tesebut hanyalah shortcut, jika anda yang ingin menghilankan tanda panah tersebut dengan alasan tidak suka dengan keberadaan tanda tersebut atau hanya iseng - iseng saja untuk menghapusnya, kali ini saya sudah menyiapkan tutorialnya silahkan anda simak berikut ini.

Cara Menghilangkan Tanda Panah Shortcut di Deskop Windows

1. Pertama silahkan anda buka RUN dengan cara menekan tombol kombinasi Windows+R, lalu ketikan Regedit kemudian tekan Enter

2.  Kemudian akan terbuka jendela Registry Editor. Masuk ke folder HKEY_CLASSES_ROOT > lnkfile.


3. Lalu klik kanan dan rename IsShortcut menjadi IsShortcuts.


4. Selanjutnya tutup jendela Registry Editor dan untuk menerapkan silahkan restart komputer anda. Setelah PC hidup kembali maka anda akan melihat tanda panah shortcut pada dekstop anda hilang.


Nah demikian yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Menghilangkan Tanda Panah Shortcut di Windows semoga bisa bermanfaaat untuk anda, jika ada yang ingin anda tanyakan jangan lupa untuk berkomentar, sekian dari saya terimakasih.
Previous
Next Post »