5 Mouse Gaming Terbaik dengan harga Mulai dari 200 Ribuan

5 Mouse Gaming Terbaik murah dengan harga Mulai dari 200 Ribuan - Kini dengan adanya geme - game yang memiliki fitur yang menarik dan grafik yang berkualitas, tentu akan membuat para pecinta game semakin tertarik terutama para gaming PC. Nah para gaming khususnya gaming PC pasti membutuhkan peralatan hardware yang canggih dan tentunya mutakhir, alat yang diperlukan bagi gaming pc bukan hanya spek PC yang luar biasa, ternyata selain PC yang memiliki spek bagus para gaming deskop juga memerlukan keyboard dan Mouse Gaming tersendiri.


Karena dengan adanya keyboard dan mouse gaming yang medukung maka akan menambah pengalaman bermain game semakin fantasi dan lebih seru lagi, Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan berbagai pilihan mouse gaming terbaik yang dipasarkan dengan harga berkisan Rp 200 ribuan, walaupun harganya terbilang murah namun menawarkan kualitas tarbaik. Dan brikut ini adalah 5 pilihan mouse gaming dengan harga yang terjangkau.

Daftar 5 Pilihan Mouse Gaming Terbaik Dan Paling Murah

1. Logitech G90


Logitech G90 merupakan salah satu mouse gaming terbaik, disesain secara khusus supaya bisa pas dan nyamana saat digenggam sehingga membuat membuat mouse gaming yang satu ini cocok anda pilih, Logitech G90 didukung DPI mulai dari 250 sampai 2500, mouse Logitech G90 sendiri dibandrol dengan harga 230 ribu rupiah.

2. Dragonwar Chaos G7


Dragonwar Chaos G7 menjadi mouse gaming terbaik dan mouse gaming yang satu ini menjadi mouse paling laris dipasaran, fitur bawaannya sendiri juga tidak main main, Dragonwar Chaos G7 memiliki kemampuan hingga 3200 DPI, kamu juga bisa melakukan penyesuaian tentang besaran DPInya sesuai dengan kebutuhan anda sendiri . Ada 4 pilihan yang bisa kalian terapkan yaitu 3200, 2400, 1600 dan 800. Harga Mouse Dragonwar Chaos G7 juga terbilang sangat terjangkau hanya sekitar 212 ribu rupiah.

3. Rajfoo Rainbow


Mouse gaming terbaik yang satu ini memiliki lampu LED yang menawan. Dari segi DPI mouse Rajfoo Rainbow  mendukung 4 besaran, mulai dari 800, 1200, 1600 hingga 2400. Harganya pun juga masih terjangkau, hanya sekitar 200 ribuan.

4. Ilife Gaming Mouse


Ilife Gaming Mouse merupakan salah satu wireless mouse gaming terbaik. Mempertimbangkan berat yang ideal yaitu hanya sekitar 250 gram membuatnya mudah untuk dioperasikan. Dukungan DPI nya juga sangat tinggi mencapai angka 3000. Dari segi harga Ilife Gaming Mouse hanya dipatok senilai 217 ribu rupiah saja.

5. Havit Magic Eagles HV-MS898


Mouse Havit Magic juga tidak mau kalah dalam persaingan mouse khusus untuk gaming. Mereka berusaha memahami kebutuhan para gamer maka terciptalah Havit Magic Eagles HV-MS898. yang didesain sedemikian rupa agar tidak licin dan nyaman ditangan membuatnya cocok sebagai pendamping kegiatan bermain game anda . Mouse Havit Magic sendiri dibandrol dengan harga 238 ribu rupiah.

Nah demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai 5 Mouse Gaming Terbaik dengan harga Mulai dari 200 Ribuan, semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda, jika ada yang ingin nada tanyakan jangan lupa untuk berkometar, sekian dari saya terimakasih
Previous
Next Post »