Cara Flash Samsung Galaxy Core Duos GT-i8262 dengan Aman

Cara Mudah Flash Samsung Galaxy Core Duos GT-i8262 - Flashing adalah sebuah proses intall ulang system atau software pada handhphone ataupun Smartphone, flashing juga dapat di artikan dengan memperbaharui sitem operasi atau software yang terdapat pada Handphone atau Smartphone, Biasanya Handphone yang harus di flash aladah smartphone yang memilik masalah seperti Bootlop, aplikasi error, terjadi masalah pada toucscreen, kesalahan rooting bahkan mati total. 

Permasalahan yang saya sudah saya sebutkan tersbut biasanya bisa terjadi pada Hanphone Samsung Galaxy atau bahkan hampir di semua merek handphone, sebenarnya masalah tersebut dapat diatasi juga dengan cara melakukan hard reset/factory reset. Tapi terkadang dengan cara hard reset/factory reset tidak mempan maka langkah terakhirnya dengan melakukan flashing.


Jika anda sudah yakin ingin melakukan flashing pada Smarphone Samsung Galaxy anda bisa mengikuti langkah - langkah berikut ini yang sudah saya siapkan, Serta bahan yang diperlukan untuk melakukan flashing di Galaxy Core Duos GT-i8262.

Cara Flashing Samsung Galaxy Core Duos I8262 dengan Odin
Bahan - bahan yang diperlukan untuk melakukan flashing pada Samsung Galaxy Core Duos I8262
Langkah - langkah flashing Samsung Galaxy Core Duos I8262.

1. Pertama pastikan baterai Smartphone Anda 80% atau lebih.
2. Kemudian Extract semua bahan yang telah Anda download tadi
3. Setelah di ekstract, Install USB Driver di Laptop atau PC Anda.
4. Lalu Install odin dan jika proses instalasi sudah selesai Jalankan Odin.


5. Selanjutnya matikan smartphone anda,  dan masuk ke Mode Download dengan cara tekan Volume Down + Home + Power secara bersamaan.
6. Pilih continue dengan cara menekan Volume Up.
7. Kemudian buka Odin.
8. Lalu sambungkan smartphone ke PC dengan kabel USB.
9. Silahkan anda tunggu beberapa saat hingga form ID:COM terdeteksi oleh Odin.
10. Klik PDA/AP


11. Lalu masukan Firmware Samsung GALAXY Core (GT-i8262) yang sudah anda extract tadi. 
12. Klik Start.


13. Tunggu proses instalasi selesai, Contohnya seperti gambar di berikut ini:


14. Jika sudah selesai maka muncul tulisan PASS!/RESET! dan smartphone akan melakukan Reboot secara otomatis dengan sendirinya, dengan itu berarti Samsung Galaxy Anda sudah berhasil di flashing.

Nah demikain yang dapat saya sampaiakan, semoga handphone Samsung Galaxy Core Duos GT-i8262 bisa dioperasikan secara normal lagi, jika ada yang ingin anda tanyakan atau mungkin ada yang ingin anda sampaikan jangan lupa untuk berkomentar, sekian dari saya terimakasih.
Previous
Next Post »