Cara Mengubah Tampilan Youtube Menjadi Mode Malam

Cara Mengubah Atau Mengaktifkan Mode Gelap di Youtube - Bagi kalian yang bosan dengan tampilan tema youtube begitu - begitu saja, kini kalian bisa merubahnya menjadi dark mode/mode malam. sebenarnya mode malam sendiri bukan hal yang baru untuk kita, karena fitur dark mode ini banyak sekali disediakan pada aplikasi Smartphone dan PC. Mode ini banyak memiliki berbagai manfaat, oleh sebab itu situs penyedia video terbesar di dunia Youtube tidak ingin ketinggalan dalam penyediaan dark mode/mode malam ini. Youtube memang menjadi salah tempat untuk menabah informasi dan wawasan, disitus youtube kita bisa Steraming berbagai jenis vedeo menarik, baik itu video Vlog, Tutorial, Berita dan masih banyak lagi, namun tau kah kalian dampak negatif jika mata kita terlalu lama menatap layar monitor, mungkin jika streaming sekitar setengah jam mungkin belum terasa, tetapi jika kita melakukan streaming terlalu lama maka akan membuat mata kita menjadi lelah.

Selain mata kita menjadi lelah dampak lainnya jika kita terlalu lama streaming hingga berjam - jam maka akan menyebabkan mata minus, Nah oleh sebab itu youtube menydeiakn fitur mode gelap/mode malam, supaya para penggunanya betah dan nyaman saat menonton video di youtube tanpa perlu khawatir lagi, fitur mode gelap ini bisa meminimalisir resiko yang akan ditimbulkan dengan kegiatan streraming dengan durasi waktu yang lama.


Dengan banyaknya manfaat menggunakan mode gelap ini, maka kita tidak boleh menyia-nyiakan fitur yang disediakan oleh youtube ini, nah bagi kamu yang igin menggunkan/mengaktifkan fitur dark mode namun belum tau cara mengaktifkannya, Berikut adalah tutorial mengaktifkan mode gelap di youtube  untuk komputer / PC.

Cara Mengubah Tampilan Youtube Menjadi Mode Malam

1. Pertama yang harus kalian lakukan untuk mengaktifkan mode malam di youtube yaitu kalian harus login terlebih dahulu dengan menggunakan akun email kalian, Klik login di pojok kanan atas.


2. Selanjutnya maka kalian akan dialihkan ke halaman login akun gmail kalian, disini silahkan kalian masukan user dan pasword kalian.


3. Lalu setelah berhasil login, maka kalian akan kembali ke beranda di Youtube. Nah disini silahkan klik ikon yang berada pada bagian pojok kanan atas, selanjutnya pilih opsi Tema Gelap.


4. Kemudian kalian tinggal mengaktifkan opsi di sana, maka otomatis tampilan akan berubah menjadi gelap/malam.


5. Selesai, maka kalian sudah berhasil mengaktifkan mode malamnya di Youtube.

Nah demikian yang dapat saya sampaikan pada pembahasan kali ini tentang Cara Mengubah Tampilan Youtube Menjadi Mode Malam, jika ada yang ingin kalian tanyakan atau mungkin ada yang ingin anda sampaikan jangan lupa untuk berkomentar, sekian dari saya terimakasih.

Previous
Next Post »