Cara Bermain 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 HP Tanpa Aplikasi Apapun

Cara Bermain 2 Akun/lebih Mobile Legends Dalam Satu HP Tanpa Aplikasi - Game Mobile Legends bang bang adalah game Moba yang diterbikan Moonton, game platform android yang satu ini cukup booming dan disukai dari semua kalangan dari mulai anak-anak hingga orang dewasa, game yang satu ini memang mirip dengan game Dota namun bedanya game ini berplateform Android, oleh sebab itu tidak perlu waktu lama untuk menjadi game yang terpopuler saat ini, Game mobile legends dimainkan secara berkelompok atau tim dan dalam satu tim terdapat 5 pemain, jadi permainnya memakai sistem 5 vs 5 dengan menggunakan hero yang berbeda pada setiap permainan, dan jika kita sudah mengaitkan akun game Mobile legends kita ke facebook maka kita bisa bermain dengan teman facebook, dengan begitu kita bisa bisa berkerja sama dengan teman facebook kita untuk mengalahkan lawan.

Mobile Legends bang bang memiliki level maksimal hingga level Max 30, dan Mobile legends bang bang menyuguhkan berbagai jenis hero seperti Harley, Cyclops, Kagura, Chou, Gatotkaca dan masih banyak lagi, dengan mengoleksi hero yang banyak maka memberikan kesan tersendiri dan dapat memberikan keunikan tersendiri, selain mengoleksi hero mempuanyai 2 akun atau lebih menjadi idaman bagi para gamer.


Sebenarnya pada artikel sebelumnya saya sudah memberikan tutorial cara bermain dua akun game mobile legends, namun pada artikel sebelumnya yang sudah saya bagikan bermain dua akun menggunakan aplikasi parallel space, nah oleh sebab itu kali ini saya akan membagikan kepada kalian yang tanpa aplikasi, dengan bermain 2 akun tanpa aplikasi maka akan membuat nyaman pemainnya, nah bagi kalian yang belum tau cara nya bermain dua akun atau lebih game mobile legends tanpa aplikasi kalian bisa simak tutorial yang sudah saya sediakan berikut ini.

Cara Bermain 2 Akun Game Mobile Legends Bang Bang Android

1. Sebelum menambahkan akun baru/akun yang sudah anda miliki sebelumnya, hal perrtama yang harus di lakukan yaitu anda harus menautkan akun Mobile legends anda dengan akun Google play atau facebook, karena jika kita belum menautkan kesalah satu akun tersebut maka akun game mobile legends anda bisa hilang, jika anda belum tau cara menautkan akun mobile legends dengan facebook/google play anda bisa baca artikel berikut ini.
2. Untuk membuat akun game mobile legends baru caranya sangatlah mudah, untuk membuat akun baru anda bisa hapus data game mobile legends caranya pilih setelan>aplikasi>pilih aplikasi mobile legends>hapus data atau bisa juga unistall dan install lagi Aplikasi Mobile legends, setelah itu buka aplikasi Mobile legends maka akan membuat akun baru lagi, nah jika sudah membuat akun baru maka jangan lupa untuk mengaitkan ke akun facebook/Google play game, namun tautkan dengan akun Google play atau Facebook yang berbeda.

3. Setelah anda paham, langkah selanjutnya untuk berganti ke akun lama. Caranya silahkan anda masuk ke profil Mobile legends anda di pojok kiri atas lalu klik Akun


4. Selanjutnya, klik menu Masuk akun yang sudah ada (untuk mausuk dengan akun mobile legends yang sudah anda miliki)


5. Untuk masuk dengan akun lama yang sudah anda miliki, bisa menggunakan Google play game atau facebook, namun disini saya mencontohkan menggunakan Google Play Game, untuk akun facebook caranya sama saja. 


6. Nah setelah memilih Google play game, maka akan muncul pilihan akun google yang ada di Hp anda, disini silahkan anda pilih yang mana sebelumnya sudah anda tautkan di akun mobile legends, jika muncul pilihan akun gmail lagi silahkan pilih gaail yang sama dengan sebelumnya.


7. Berikutnya akan muncul pemeberitahuan atau konfirmasi tentang pergantian akun game mobile legends, disini silahkan anda pilih OK, jika disuruh restart game, silahkan anda restart.


Demikian cara mengenai Cara Bermain 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 HP Tanpa Aplikasi semoga bisa bermanfaat untuk anda jika ada yang ingin anda tanyakan atau mungkin ada yang ingin anda sampaikan jangan lupa untuk berkomentar , sekian dari saya terimakasih.

Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
roni once
admin
22 October 2017 at 22:14 ×

Mantap gan, sering - sering update artikel yang seperti ini, tentang mobile legends pokoknya, lancar terus gan,

Reply
avatar
Unknown
admin
22 October 2017 at 23:00 ×

Mantap gan, tutorialnya sangat lengkap dan mudah untuk dimengerti.

Reply
avatar
Unknown
admin
22 October 2017 at 23:00 ×

Mantap gan, tutorialnya sangat lengkap dan mudah untuk dimengerti.

Reply
avatar