Cara Mematikan AdBlock di UC Browser HP Android

Cara Mematikan AdBlock di UC Brwser - UC browser adalah browser yang banyak sekali memiliki berbagai jenis fitur, bagi anda para pengguna UC browser mungkin jarang mengalami mengalami masalah atau kendala, karena Aplikasi UC Browser sudah dioptimalkal untuk browsing situs pada Smartphone android atau tablet anda, Fitur yang sangat mencolok pada UC Browser yaitu fitur cloudbost, fitur ini akan mengakses melalui konpresi data dari server UC Browser kinerja dari fitur cloud bost sendiri hampir mirip dengan opera turbo dan juga Data Saver di Google Chrome, yang bisa juga berfungsi sebagai ganda sebagai proxy, selain Cloudbost UC browser juga memiliki fitur pemblokir iklan atau yang sering disebut dengan AdBlock, dengan adanya Fitu Adblock maka anda tidak perlu mendownload elemen/bagian-bagian lainya yang tidak penting pada sebuah situs website.

Dengan adanya fitur Adblock ini, Memunculkan beberapa situs yang sengaja memblokir pengunjungnya jika iklan di situsnya tidak di tampilkan/tayangkan, hal tersebut memang sudah menjadi hak dari pemilik situs website itu sendiri, untuk menolak akses penggunjung websitenya. Namun pengunjung juga memiliki kewenangan atau hak untuk tidak melihat iklan yang mengganggu aktivas browsingnya terutama iklan yang bandel seperti popup, popunder bahkan overlay yang bisa menutupi tampilan di layar.

Cara Mematikan AdBlock di UC Browser HP Android
Jika anda ingin tetap melihat halaman situs  yang hanya bisa di buka dengan ketentuan mematikan AdBlock di UC Browser, berikut ini sudah saya sediakan tutorial untuk anda cara menonaktifkan AdBlock pada UC Browser HP android silahkan anda simak.

1. Pertama silahkan anda buka aplikasi UC Browser di HP Android Anda, lalu setelah terbuka pilih icon tiga baris pada UC Browser.


2. Setelah itu pilih icon roda gigi (pengaturan) di pocjok kiri bawah.


3. Selanjutnya silahkan anda scrol ke bawah, lalu pilih Ad Block


4. lalu matikan Ad-Blocker dan Ad-Blocker yang kuat.


5. Selesai, selanjutnya silahkan anda restart UC Browser anda untuk memastikan konfigurasi barunya yang diterapkan.
NP: Hagailah kerja dari para penulis, hendaknya hagai penulis untuk mendapatkan pemasukan, Untuk menghargai penulis sangatlah mudah, dengan cara mengaktifkan AdBlock pada browser anda, berarti anda sudah menghargai penulis.
Nah demikian yang dapat saya sampaikan pada tutorial Cara Mematikan AdBlock di UC Browser HP Android kali ini, jika ada yang ingin anda tanyakan atau mungkin ada yang ingin anda sampaikan jangan lupa untuk berkomentar, sekial dari saya terimakasih.
Previous
Next Post »