Cara Menghemat Kuota Internet Saat Streaming Youtube Di Android

Cara Hemat Kuota Data Internet Saat Streaming Youtube Di HP Android - jika kita streaming video di internet memang akan boros kuota internet, dan salah satu situs penyedia video terbaik saat ini yaitu youtube. Siapa sih saat ini yang tidak kenal dengan situs yang satu ini, di youtube kita bisa memilih berbagai jenis video yang dapat diputar secara gratis dan tidak sedikit pula orang yang sukses dan terkenal dengan mengupload video vlognya di youtube, yang menjadi kendala mengakses situs youtube hanyalah masalah kuota saja yang memang sedikit agak boros, namun jika kita membuka situs youtube di Smartphone Android kita dapat sedikit menghemat kuota internet, karena jika di HP Android kita bisa mengaktifkan fitur penggunaan data nya melalui aplikasi youtube, hal ini bisa dilakukan karena kini fitur dari aplikasi youtube semakin bagus.

Biasanya kebanyakan orang lebih suka steraming dari pada menyimpan video atau musik, karena mungkin jika menyimpan file video/musik dapat mengurangi kapasitas memory Smartphone, oleh itu mereka memilih untuk streaming untuk menonton youtuber favoritnya, nah bagi kalian yang ingin menghemat kuota internet saat streaming youtube di Smartphone android berikut ini adalah caranya silahkan anda simak baik-baik.


Cara Hemat Kuota internet Saat Streaming Youtube
1. Pertama silahkan anda buka aplikasi Youtube di Smartphone Anda

  
2. Kemudian pilih profile, di pojok kanan atas


3. Selanjutnya pilih setting/setelan, pilih umum


4. Terakhir silahkan matikan fitur Autoplay, lalu aktifkan fitur Batasi Penggunaan Data Seluler.

Baca juga :Cara Membuat Koneksi Dial-up Modem Di windows 7
Nah sekian dulu pembahasan mengenai Cara Menghemat Kuota Internet Saat Streaming Youtube Di Android, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika ada yang ingin anda tanyakan atau mungkin ada yang ingin anda sampaikan jangan lupa untuk berkomentar ya, sekian dari saya terimakasih.
Previous
Next Post »