7 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

7 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk HP Android - Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat dan canggih, kini muncul Smartphone android yang dilengkapi dengan fitur yang canggih dan kualitas kamera yang bagus. Dengan dibekali dengan kamera yang bagus ini kita tidak perlu lagi memijam/membeli kamera sendiri, karena Smartphone android yang kita punya sudah memiliki kualitas kamera sangat bagus, baik untuk berfoto selfie ataupun untuk merekam video, biasanya selain berfoto untuk mengabadiakan sebuah momen penting merekam video juga sering dilakukan untuk mengabadikan momen penting dalam kehidupan, supaya momen penting tersebut dapat dilihat oleh banyak orang maka harus kita publish ke akun sosial media yang kita miliki, Nah supaya video yang akan kita publish tersebut terlihat lebih bagus maka kita harus sedikit mengedit video tersebut supaya lebih menarik lagi.

Dulu untuk mengedit sebuah video diperlukan PC atau Komputer untuk melakukannya, namun kini untuk mengedit sebuah video kita bisa menggunakan Smartphone android yang kita miliki secara offline, untuk mengedit video di HP android maka dipelukan Aplikasi editing video yang handal dan berkualitas, untuk mendapatakan aplikasi edit vedeo dapat anda Install di Google Play Store, namun dengan banyaknya aplikasi yang tersedia di Play store maka akan membuat anda bingung untuk memilih aplikasi edit viedo yang mana, Oleh sebab itu saya menyediakan untuk anda Aplikasi Edit Video Terbaik di Android yang tentunya handal dan bisa digunakan secara offline.

7 Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Samartphone Android
Berikut ini adalah 7 Aplikasi edit video terbaik yang bisa anda dapatkan di Google Play store, silahkan anda simak berikut ini.



Untuk urutan yang pertama ada aplikasi yang bernama adobe premier aplikasi yang satu ini sudah sangat populer, Adobe Premiere Clip hadir dengan fitur editing otomatis dari foto maupun video, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengedit secara manual dengan cara menyisipkan berbagai alat, efek, serta musik yang tersedia.



Aplikasi edit video selanjunya ada Funimate, kemudahan pada penggunaanya membuat aplikasi ini menjadi aplikasi edit video populer, Funimate sendiri menyediakan 15 filter video yang bisa anda terapkan secara gratis, bagi kamu yang suka mengedit video sebagai sarana hiburan saja maka aplikasi ini sangat cocok untuk anda.



Viva Video memang kini menjadi apliaksai editing video yang umun digunakan, aplikasi edit video yang satu ini menyediakan lebih dari 200 fileter yang bisa anda terapakan di video anda, VivaVideo sendiri menggunakan interface berbasis storyboart sebagai sarana editingnya, selai itu aplikasi yang satu ini juga menyediakan berbagai efek seperti,input teks dan bagusnya lagi aplikasi ini mendukung fast atau slow motion.

4. VQuick


Vquick adalah aplikasi pendatang baru dalam dunia editing video mobile, aplikasi Vquick dilengkapi fitur selft destruct yang sangat memungkinkan video segera dihapus selesai dilihat, Vquick sangat cocok buat anda yang menyukai citizien jurnalism,vlogging dan sebagainya.



Movie Maker Filmmaker menyajikan tampilan yang klasik dengan berbagai kemudahan dalam penggunaanya, dengan aplikasi Movie Maker Filmmaker ini anda dapat dengan mudah mencropping, memotong, dan menyusun kembali video yang sedang diedit, wlaupun menurut saya kurang powerfull, Movie Maker Filmmaker layak di coba siapa tau anda cocok dengan aplikasi editing yang satu ini.



PowerDirector Video Editor ini sangat cocok buat anda yang butuh aplikasi editing video yang profesional secara mobile, User interface yang dihadirkan PowerDirector cukup umum dengan fitur editing video menggunakan konsep timeline. Anda dapat dengan mudah menyisipkan video, efek, stiker, bahkan 2 timeline audio sekalipun.



Video Editor menghadirkan fitur editing yang cukup simpel. Video Editor mampu memotong, menyusun, dan menambahkan musik pada video yang anda edit. Selain itu ada juga fitur input teks, emoji, dan efek. Video Editor sangat cocok digunakan untuk editing video ringan pada Vine maupun Instagram.

Nah itulah 7 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android yang dapat anda gunakan untuk edit video, semoga bisa bermanfaat untuk anda, jika ada yang ingin anda tanyakan atau mungkin ada yang ingin anda sampaikan silahkan berkomentar.
Previous
Next Post »