Faktor terpenting pada blog

Faktor terpenting pada blog ~ jika anda adalah seorang blogger maka rasa ingin tau apa yang menjadi faktor terpenting pada blog, pada kesempatan kali ini saya akan sharing pendapat saya tentang faktor utama ataupun fator terpenting pada blog, menurut saya faktor terpenting pada blog adalah visitor atau yang sering kita sebut dengan pengunjung, nah bayangkanlah saja jika blog anda tidak ada pengunjung apakah anda akan mendapatkan keberhasilan. Keberhasil dalam pembuatan blog menurut saya adalah  tersampainya informasi atau yang lainya yang kita tulis tersampaikan kepada orang lain dan bisa dimanafaatkan oleh orang tersebut, selain itu dengan adanya pengunjung atau visitor maka blog tersebut akan bisa lebih baik lagi karena visitor tersebut bukan hanya melihat atau membaca postingan yang anda buat tetapi juga mengomentari, mengkritik, dan memberikan pendapatnya kepada kita.


Bayangkan jika blog anda tidak ada pengunjung apakah blog anda bisa menghasilkan uang,,?? Jawabanya adalah tidak, karena walaupun blog anda sudah diterima oleh Google adsense kemudian anda pasang iklan dari Google adsense, pada blog anda jika tanpa pengunjung apakah akan menghasilkan uang, kemungkinan besar adalah iklan tersebut cuma menjadi pajangan pada blog anda.

baca juga : Cara mudah mengembalikan settingan Google Chrome ke default

Nah, jika anda ingn mengetahui bagaimana cara agar blog anda bisa mendapatkan visitor yang baik maka setidaknya anda bisa anda melihat bagaimana cara agar pengunjung blog banyak.

Cara agar pengunjung blog banyak
  1. pertama adalah buatlah artikel yang menarik pengunjung dan berkualitas
  2. selanjutnya gunakanlah template yang SEO dan Responsive
  3. hilangkanlah iklan pop up pada blog anda jika anda memasangnya karena dengan adanya iklan pop up ini pengunjung akan malas untuk membuka blog anda
  4. kemudian submite artikel anda di Google seach console, supaya blog anda bisa ditelusuri di pencarian Google
  5. bagikan postingan yang anda buat di Social Media
Begitulah yang dapat saya sampaikan pada postingan saya kali ini supya bisa memotifasi para blogger supaya bisa lebih semangat lagi dan bisa membuat artikel menarik dan tidak kalah menarik, sekian postingan saya kali ini semoga bisa berjumpa kembali pada artikel yang tidak kalah menarik lainnya.
Previous
Next Post »