cara menampilkan aplikasi tersembunyi di Android

cara menampilkan aplikasi tersembunyi di Android ~ Permasalahan yang sering terjadi pada aplikasi di hp android adalah aplikasi tersebut tersembunnyi atau terhiden, seperti yang sudah banyak kita ketahui bahwa saat ini banyak sekali aplikasi android yang bisa digunakan untuk menyembunyikan aplikasi, nah untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi cara menampilkan aplikasi yang tersembunyi pada semua hp android misalnya Asus zenfone, Samsung galaxy, Xiomi dan masih banyak lagi.

Aplikasi yang tersembunyi biasanya dikarenakan kita salah menggunkan karena belum mengerti cara menggunakan Hp Android karena belum lama memakai smartphone Android. Untuk itu bagi anda yang belum mengetahui jelas tentang hp Adroid sebaiknya berhati-hati karena bisa hilang semua aplikasi di Hp adroid anda, dan karena pada kesepatan kali ini saya membahasan  tentang cara menampilkan aplikasi tersembunyi di hp android maka anda sangat beruntung menjumpai blog ini, hehe. Karena saya pada kesempatan kali ini bukanhanya menampilkan aplikasi di Android namun juga memberikan cara menyembunyikannya juga, nah berikut ini adalah kedua tutorialnya.

baca juga : Cara setting 3G only di Advan S4P

Cara menampilkan Aplikasi tersembunyi

1. pilih icon yang terletak pada pojok kanan atas


2. kemudian cari aplikasi yang tersembunyi misyalnya seperti gambar berikut


perlu anda ketahui bahwa jika aplikasi tersebut ada tanda Ceklis maka aplikasi tersebut tersembunyi begitu pula sebaliknya, apabila sebuah aplikasi tidak ada tanda ceklis berarti aplikasi tersebut tidak tersembunyi.

3. jika anda sudah menghilangkan tanda ceklis tersebut maka aplikasi yang tersembunyi akan terlihat, maka masalah Aplikasi tersembunyi sudah teratasi.

untuk cara menyembunyikan aplikasinya, berikut saya akan memberikan tutorialnya.

cara menyembunyikan Aplikasi di Android

1. pilih menu pada Smartphone Android anda
2. kemudian tekan icon pada pojok kanan atas


3. selanjutnya pilih menu sembunyikan seperti gambar di atas, nah pada tahap ini beritanda ceklis pada aplikasi yang akan anda sembunyikan kemudian jika sudah pilih selesai. misalnya seperti dua aplikasi berikut.


Maka dengan begitu aplikasi yang di beri tanda ceklis akan tersembunyi dan untuk mengembalikan ikuti langkah sebelumnya tadi. Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga apa yang saya postingkan pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »