Cara mudah mengembalikan settingan Google Chrome ke default

Cara mudah mengembalikan settingan Google Chrome ke default ~ Untuk kalian yang sering berselancar ke internet menggunakan PC anda pasti tidak asing lagi dengan software yang satu ini Google chrome mungkin anda tidak asing lagi dengan ini, Google chrome sendiri merupakan sebuah alat peramban browser yang dikembangkan perusahaan internet no 1 didunia yaitu Google. Tidak heran jika Google Chrome sudah sangat populer digunakan banyak orang sebagai alat peramban ke internet.

Google Chrome sendiri membunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan browser yang lain dan menurut saya Google crome adalah browser yang terbaik. pada Google Chrome kita dapat memasang aplikasi serta ekstensi ke Google Chrome yang bisa kita dapatkan ditoko web chrome. Oleh karena itu google chrome support semua ekstensi atau add on browser dan software. kebihan dari google chrome sendiri cukup banyak seperti mengganti tema atau tampilan goole chrome, memasukan Ip atau mengganti proxy dan masih banyak lagi.

Selanjutnya dari banyaknya kelebihan tersebut dapat membuat pengguna dari google chrome melakukan eksperimen dengan cara mengutak-atik google chrome tersebut, sehingga dari eksperimen tersebut ada yang berhasil bahkan dapat membuat google chrome error.

Alhasil jika sudah seperti ini maka yang harus anda lakukan adalah mereset google chrome ke defaul, agar bisa digunakan kembali. Karena dengan mereset google chrome maka masalah akan teratasi, jika anda mendapatkan permasalahan pada goole chrome silahkan reset ke pengaturan default untuk tutorialnya anda bisa lihat di bawah ini.

baca juga : Cara Membuat shortcut software ke deskop windows 8/8.1

Cara Mengembalikan Settingan Google Chrome ke Default

1. Pertama silahkan Buka Google Chrome anda.
2. Kemudian klik logo 3 garis di pojok kanan atas browser google Chrome lalu pilih Setelan/Setting
step 2

3. langkah selanjutnya Scroll kebawah dan klik Tampilkan setelan lanjutan.
4. Selanjutnya lihat pada bagian bawah sendiri lalu klik Setel Ulang Setelan/Reset settings



Dengan demikian setelan google chrome akan kembali ke default, untunk masalah add on yang hilang jangan khwatir karean add on tersebut belum benar-berar hilang malainkan cuma di nonaktifkan, maka dapat anda aktifkan kembali. Bitu saja artikel saya kali ini mengenai cara mengembalikan setelan Google chrome ke default, sekian dulu yang dapat saya sampaikan semoga berjumpa kembali di lain waktu dan di postingan yang tidak kalah menarik lainnya.
Previous
Next Post »