Cara mudah membuat akun Paypal terbaru

Cara mudah membuat akun Paypal terbaru  ~ paypal merupakan tempat sebuah payment gateway / payment procesor yang berdiri sejak tahun 2000 yang lalu, akun paypal juga bisa dapat diartikan penyimpanan online atau bank online yang dapat digunakan untuk menapung uang dollar (saldo paypal). uang dolar pada paypal dapat dicairkan atau di tarik di bank lokal misalnya bank BRI, BCA, MANDIRI dan masih banyak lagi, saldo yang terdapat pada paypal juga dapat dibelanjakan di toko online.

Paypal juga dapat mentransfer saldo ke sesama paypal, nah hal ini lah yang dapat memudahkan dalam pembelian barang secara online, proses pentransferan saldo sudah dijamin aman oleh pihak paypal. oleh itu banyak orang yang menggunakan paypal sebagai pembayaran online karena sudah terpercaya.

baca juga : Spesifikasi Detail Samsung Galaxy S6 Gold Platinum

Untuk proses pendaftaranya pun juga tidak serumit yang anda pikirkan karena paypal dapat mendaftar tanpa menggunakan kartu kredit hal ini juga yang membuat paypal bayak digunakan oleh kebanyakan orang. Dan berikut ini adalah cara mendaftar paypal tanpa kartu kredit.


Cara membuat akun payal tanpa kartu kredit

1. pertama untuk mendaftar ke paypal kujungi situs resminya www.paypal.com , setelah masuk ke situs resminya pilih daftar atau sigh up
step 1
2. Kemudiam anda pilih “MEMBELI DENGAN CARA MENGGUNAKAN PAYPAL ( BUY WITH OR PAYPAL)” , selanjutnya kamu klik MEMULAI (GET STARTED)
step 2
3. Masukkan ALAMAT EMAIL LENGKAP, ISI KATA SANDI ATAU (PASSWORD), kemudian MASUKKAN LAGI  PASSWORDNYA (harus sama dengan yang pertama), kemudian klik LANJUTKAN.
step 3
4. Berikutnya Isi semua data anda yang diharuskan, Harus menggunakan nama asli anda
step 4
Berikutini Contoh cara pengisian dalam FORM, isi dengan jelas identitas asli kamu misalnya  :
  • Nama Depan : Dimas 
  • Nama belakang : bayu saputra (jika tidak mempunyai nama belakang,isi kolom ini dengan tanda KOMA)
  • Tanggal lahir : 18/06/1997
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Baris dalam 1 alamat : Jl.mawar No.1 – jakarta selatan
  • Apt/Suite : –
  • Kota / Kabupaten : ciamis
  • Negara Bagian (Provinsi) : jakarta pusat : 86559
  • No HP/telepon : +628575850xxx
Selanjutnya jangan lupa beri tanda Centang / ceklis pada “Kesepakatan untuk Pengguna & Kebijakan secara Privasi”. Apabila semua data lengkap  sudah terisi secara dengan benar, klik SETUJU DAN BUAT REKENING.

5. Selanjutnya pilih pada tampilan berikut pilh "saya melakukanya nanti" karena akan mendaftar tanpa karu kredit.
step 5
6. Dan akan meuncul tampilan seperti berikut ini bertanda akun paypal anda sudah jadi, selanjutnya pilih "buka rekening anda"
step 6
7. Tahap terakhinrnya adalah dengan mongonfirmasi akun paypan anda dengan cara klik "konfirmasi alamat email" maka anda akan mendapat pesan di akun email anada kemudian buka pesan tersebut dan klik link pada pesan tersebut, maka proses pendaftaran akan selesai.

Nah, gimana mudahkan cara daftar akun Paypal tanpa kartu kredit, oleh itu sekian dulu ya yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga berjumpa kembali di lain waktu sampai jumpa.
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
6 November 2016 at 18:27 ×

Wuihhh ini nih yg saya cari..thnks gan ilmu nyaa

Reply
avatar
Roni Once
admin
6 November 2016 at 19:40 ×

iya sama - sama gan

Reply
avatar