Cara menampilkan Menu Penghasilan pada blogger

Cara menampilkan Menu Penghasilan pada blogger ~ Pada kesempatan kali ini saya kan membahas tentang bagaimana cara menampilkan menu penghasilan pada Blogger, untuk para blog newbi pastinya belum mengetahui tentang tata cara menamplkan menu penghasila pada blogger. Menu penghasilan pada blogger ini menurut saya sangatlah penting karena menu penghasilan ini lah yang dapat memberikan penghasila uang dari blog yang kita buat oler sebab itu menu penghasilan ini saya anggap penting.

Jika anda belum tau apa itu menu pengasilan disini saya akan sedikit menjelaskan untuk anda. Menu pengsailan adalah menu yang dapat menghubungkan blog dengan Google adsense atau yang disebut dengan jalan untuk mendaftarkan blog kita ke Google adsense, Google adsene sendiri adalah program PPC (pay per click) yang dibuat oleh Google, nah jika anda diterima daftar Google adsense maka anda akan disuruh memasang iklan yang diberikan Google adsense dan jika ada yang mengklik iklan tersebut kita akan mendapat earning atau uang yang diberikan Google adsense sebagai imbalan kepada kita.

baca juga : Faktor terpenting pada blog

Sampai disini saya akan memberikan tutorialnya kepada anda blogger newbi atau anda yang sudah lama menjadi bloger namun belum mengetahui cara ini, berikut adalah tutorialnya.


Cara mudah menampilkan Menu Penghasilan pada blogger 

1. Silahkan masuk ke blogger dasbor anda
2. Kemudian masuk pilih Setelan
3. Selanjutnya pilih Bahasa dan pemformatan pada menu Setting
4. langkah berikutnya ganti bahasa, misalkan dari indonesia ke bahasa inggris Unaited statis. cara ini untuk menampilkan menu penghasilan
Step 4
5. kalau sudah selesai kemudian refres blogger anda atau bisa dengan cara menekan tombl F5 untuk merefres
6. maka akan muncul Menu panghasilan pada blogger anda.

Nah jika sudah muncul seperti itu maka anda tinggal memulai mendaftarkan blog anda ke Google adsense, sampai disini dulu yang bisa saya sampaikan semoga kita berjumpa lagi dilain waktu, semoga yang saya sampaikan pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
Previous
Next Post »