Cara Mematikan Lampu Flash HP Xiaomi Saat Telepon Masuk

Cara Mematikan Lampu LED Flash HP Xiaomi saat ada telepon Masuk - Lampu LCD digunkan sebagai fitur pendukung dari kamera, supaya kamera bisa mengambil gambar pada ruangan yang kurang mendapatkan cahaya dan supaya bisa menangkap gambar pada malam hari, Selain itu Lampu LED flash juga apat digunakan sebagai senter atau sebagai alat penerangan, saat ini memang hampir semua jenis HP android sudah dilengkapi dengan lampu LED, termasuk juga Smartphone Xiaomi. Namun khusus untuk hp Xiaomi lampu LED bisa digunakan juga sebagai notifikasi saat ada telepon masuk.

Dengan memanfaatkan Lampu LED sebagai notifikasi maka dapat memberikan fungsi tersendiri yaitu, saat HP Xiaomi dalam keadaan slient atau senyap serta saat HP terdapat pada ruangan gelap maka anda bisa dengan mudah untuk menemukan HP anda, karena jika anda lupa menaruh HP anda bisa miscall HP anda, maka HP Xiaomi yang anda cari akan memacarkan cahaya, dengan begitu anda bisa menemukan HP yang anda cari.

Namun menggunkan Lampu LED sebagai notifikasi panggilan dapat membuat baterai HP Xiaomi anda menjadi boros, karena dengan menyalakan Lampu LED akan membutuhkan daya dari baterai yang cukup banyak. Nah untuk anda yang ingin mamatikan lampu LED Flash pada HP Xiaomi berikut ini saya sudah menyiapkan tutorialnya untuk anda silahkan anda simak berikut ini.

Cara Mematikan Lampu Flash HP Xiaomi Saat Telepon Masuk


1. Pertama silahkan anda buka setting (setelan) pada HP Xiaomi anda.
2. Kemudian Pilih Aplikasi Sistem
3. Lalu silahkan anda pilih panggilan atau calls
4. Selanjutnya pilih Incoming Calls / Setelan Panggilan Masuk, lalu pilih Flash when Ringing / Berkedip saat ada dering silahkan di off kan.

Nah dengan begitu anda sudah berhasil menonaktifkan notifikasi lampu Flash saat ada telepon masuk, demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk anda, jika ada yang ingin anda tanyakan jangan lupa untuk berkomentar, sekian dari saya terimakasih.
Previous
Next Post »