Cara Memasang Widget label Cloud di Blogger dengan Mudah

Cara Memasang Widget label Cloud di Blogger - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bloging, dan yang akan saya bahas kali ini yaitu cara membuat widget label dengan tampilan Cloud, sebenarnya widget label pada blogger secara default tidak ditampilkan secara acak melainkan ditampilkan secara daftar secara urut kebawah atau vertikal. Tampilan blog memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk penggunjung, karena denga tampilan blog yang terlihat rapi dan bagus maka akan membuat pembaca terasa nyaman untuk membaca sitiap konten yang ada pada blog tersebut.

Untuk itu tampilan label pada blog yng bagus juga sangat penting guna untuk memperindah tampilan suatu blog,  Sebenarnya jika memasang widget label dengan tampilan daftar maupun clud sama saja fungsinya yaitu untuk mempermudah penggunjung untuk memilih kategori tertentu, namun ada manfaat lain menggunakan widget label dengan tampilan cloud yaitu dapat menghemat space pada blog, karena widget cloud memiliki tampilan horizontal atau urut kesamping , maka dengan begitu akan lebih menghemat space blog daripada menggunakan tampilan widget  urut kebawah. dan untuk anda yang belum tau seperti apa tampilan widget label cloud berikut ini adalah contoh gambarnya.

Penting : Tampilan widget label cloud setiap template berbeda - beda

Bagi anda yang ingin memasang widget dengan tampilan cloud namun belum mengerti cara memasangnya berikut ini saya sudah menyiapkan langkah - langkah memasang widget Cloud pada blog, silahkan anda simak dengan baik berikut ini.

Cara Membuat Widget label Cloud di Blogger
1. Pertama silahkan anda masuk ke dasbor blog anda
2. kemudian masuk pada menu Tata Letak > Tambah gadget
3. selanjutnya scroll ke bawah lalu pilih widget Label


4. Pada bagian tampilan pilih Cloud, jangan sampai lupa ya.


5. Terakhir, silahkan anda klik simpan.

Nah demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Cara Memasang Widget label Cloud di Blogger, semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk anda, jika ada yan ingin anda tanyakan atau ada yang ingin anda sampaikan jangan lupa untuk berkomentar, sekian dari saya terimakasih.
Previous
Next Post »