Cara Cek Kuota Internet Simpati Telkomsel

Cara Mudah Cek Kuota Internet Simpati Telkomsel - Paket kuota merupakan sebuah kebutuhan pokok untuk mengakses jaringan internet, dan untuk mendapatkan kuota internet anda harus memiliki kartu SIM maupun wifi, namun jaringan wifi hanya ada pada lokasi terntu saja. Oleh sebab itu Menggunakan kartu SIM adalah solusi paling efektif jika ingin berinternetan dimanapun dan kapanpun. Kartu SIM yang dapat digunakan untuk mengakses jaringan internet bisa bermacam - macam yang ada di indonesia diataranya Provider Indosat, Telkomsel, axis, Xl dan 3 dan lainnya.

Nah setiap provider terdapat berbagai jenis paket kuota internet, namun yang akan saya bahas kali ini adaah kartu SIM provider Telkomsel Simpati, Untuk produk layanan paket internet telkomsel sendiri terdapat dua jenis yaitu Flash dan Ultima, dan untuk harga paket promo simpati dimulai dari harga 15 ribu hingga 100 ribu perbulan , Telkomsel sendiri memiliki paket internet yang beragam mulai dari paket data 3G sampai 4G.

Bisanya kita sering tidak sada dalam penggunaan paket data dikarenaka terlalu asik berinternetan, sihingga kita tidak tau bahwa paket kuota internet nya sudah hampir habis. Untuk itu pengecekan kuota internet secara berkala sangat di anjurkan supaya kita bisa tau sisa kuota internetnya, dan Untuk anda yang belum mengetahui cara cek kuota intenet Simpati telkomsel berikut ini sudah saya sediakan informasinya untuk anda, silahkan anda simak .

3 Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Simpati

1. Via Menu Dial Up
Cara yang pertama untuk pengecekan sisa paket kuota pada Simpati telkomsel yaitu melalui menu Dial - Up, cara yang satu ini sangat sering digunkan.  untuk  cek paket kuota internet Simpati melalui dial anda sangatlah mudah yaitu :
  • Silahkan Anda dial call Melalui *888*12# pada HP anda
  • Maka secara otomais Informasi Kuota akan tampil di layar hp android anda.


2. Via SMS
Cara Selnjutnya juga tidak kalah mudah yaitu dengan menggunakan SMS. Dengan format SMS yang dibutuhkan untuk mengetahui sisa kuota internet dari telkomsel adalah dengan ketik UL (spasi) INFO kirim ke 3636. Layanan cek kuota via SMS bisa anda nikmati secara gratis. Jadi anda tidak perlu kawatir  untuk melakukanya berulang kali.

3. Via Aplikasi My Telkomsel
Dengan Perkembangan teknologi dibidang dunia digital yang terus maju membuat beragam inovasi  pembuatan aplikasi yang bermunculan salah satunya yaitu aplikasi my telkomsel. Aplikasi my telkomsel ini berguna untuk pengguna provider telkomsel selain untuk cek kuota internet, dengan menggunakan aplikasi my Telkomsel ini ini anda bisa melihat berbagai jenis informasi mengenai kartu telkomsel anda seperti cek pulsa, cek nomor telkomsel, cek masa aktif dan lainya.

#Tambahan

Lewat web Resmi Telkomsel
Selain lewat aplikasi my telkomsel, anda juga bisa cek kuota internet simpati anda melalui web resmi dari Telkomsel. Untuk cek kuota paket internet melalui Web resmi Temkomsel Yaitu dengan cara mengunjungi http://www.Telkomsel.com/infoflash maka anda akan melihat berbagai info penting tentang kartu anda seperti halnya menggunakan aplikasi my telkomsel. Namun anda harus mendaftar diri anda untuk menjadi user Telkomsel.
Nah demikian yang dapat saya berikaan pada kesempatan kali ini tentang Cara Cek Kuota Internet Simpati Telkomsel, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk anda. Jika ada yang ingin anda tanyakan atau mungkin ada yang ingin anda sampaikan jangan lupa untuk berkomentar, sekian dari saya terimakasih.
Previous
Next Post »