Cara Flash Samsung Galaxy J1 SM-J100H Dengan Aman

Tutorial Cara Flash Samsung Galaxy J1 SM-J100H 100% Work - Masalah pada Smartphone Andoid memang datang secara tiba - tiba kita tidak dapat menolaknya namun kita dapat mencegahnya, Permasalahan tersebut biasanya sering terjadi pada bagian software. Jika terjadi kerusakan pada software maka akan membuat Hp android kita menjadi error seperti lemot, sebagian aplikasi tidak dapat dibuka serta bootloop. kerusakan Software dapat terjadi pada semua Smartphone termasuk Samsung Galaxy J1 J100H, 

Sebenarnya kita dapat mncegah masalah error pada software denga cara rutin membersikan sampah/chace menggunakan aplikasi pembersih seperti clean master, dan kita juga harus memperhatikan kapasitas penyimpanan yang tersisa pada Ponsel android jangan terlalu bayak mengistall aplikasi karena hal ini dapat membuat ponsel android anda menjadi lambat/lemo, oleh sebab itu pasang aplikasi yang anda butuhkan saja jika ada aplikasi yang tidak anda gunakan unistall saja, Selain itu perhatikan juga penggunaan anda hetikan pemakaian jika ponsel android anda terasa penas berlebihan.

Jika  Samsung Galaxy J1 SM-J100H mengalami Bootloop hal ini dapat kita atasi dengan cara melakukan flash ulang, dengan melakukan flash ulang maka  Samsung Galaxy J1 SM-J100H dapat digunakan kembali, Untuk anda yang belum mengerti cara mengatasi bootloop pada ponsel  Samsung Galaxy J1 SM-J100H silahkan anda simak tutorial berikut :

Tutorial Cara Flash Samsung Galaxy J1 SM-J100H Via Odin
Bahan yang dibutuhkan :
Langkah - langkah flash Samsung Galaxy J1 SM- J100H via Odin :
1. Pertama Silahkan Instal Driver Samsung pada komputer  anda.
2. Lalu Ekstrak File Odin3 v3.10.7 di komputer anda.
3. Kemudian Ekstrak firmware Samsung Galaxy J1 SM-J100H di komputer anda.
4  Selanjutnya silahkan Matikan Samsung Galaxy J1 SM-J100H anda.
5. Berikutnya anda perlu masuk ke Mode download. Dengan cara Tekan dan tahan tombol Home + Volume Down + Power tunggu hingga masuk ke Download Mode, Kemudian Untuk melanjutkan tekan Tombol Volume Up sekali saja.


6. Buka Odin3 dan Sambungkan Samsung J1 SM-J100H ke Komputer menggunakan Kabel USB, Maka Odin akan segera mendeteksi Samsung J1 anda.
7. Kemudian Masukkan firmware Samsung Galaxy J1 SM-J100H pada tab AP dan Untuk melanjutkan Klik START dan tunggu hingga proses Flashing selesai.


8. Selanjutnya jika Proses Flash Samsung Galaxy J1 SM-J100H sudah selesai anda akan muncul notifikasi : PASS
9. Selesai, samapai disini maka proses flashing .Samsung Galaxy J1 SM-J100H  sudah sukses.

Dengan begitu maka Samsung Galaxy J1 SM-J100H  sudah kembali normal lagi dan siap untuk digunakan kembali. Nah jika sudah maka sampai disini dulu yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini jika ada yang ingin anda tanyakan jangan Lupa untuk berkomentar.
Previous
Next Post »