Tips Menghemat kuota internet saat menggunakan Instagram

Tips Menghemat kuota internet saat menggunakan Instagram - Instagram merupakan jejaring sosial media berbagi foto maupun video, pengguna juga dapat mengupload langsung foto maupun video dari memori smartphone nya, jumlah pengguna dari akun instagram sendiri juga cukup banyak bahkan mampu menandingi pengguna facebook dan twitter, di aplikasi instagram kita bisa bebas mengupload foto dan video ke akun instagram yang kita punya, dam Konsep yang ditawarkan media sosial instagram  terkesan lebih menarik dan unik dibandingkan sosial media lainnya.

Dijejaring sosial yang satu ini kita bisa leluasa melihat kegiatan - kegiatan dari artis yang kita gemari, karena kita bisa melihat secara live kegitan yang mereka lakukan, dan karena fungsi utamanya iyalah berbagi video dan foto, maka banyak sekali dari pemilik akun instagram yang bersaing dengan mengupload foto dan video terbaik yan mereka miliki.


Namun di sosial media instragam dengan banyaknya foto dan video yang muncul, apalagi dengan adanya video yang memutar secara otomatis, tentu saja hal tersebut dapat dengan cepat menyerap kuota internet kita dan akhirnya kita bisa boros kuota, namun ternyata fitur auto play pada aplikasi instagar bisa di nonaktifkan, Untuk yang belum tau cara menonaktifkan fitur auto play pada aplikasi insagram anda bisa simak langkah - langkah berikut.

Tips Menghemat kuota internet saat menggunakan Instagram
1, Pertama buka terlebih dahulu aplikasi instagram di Hp anda
2. kemudian masuk ke profil anda, caranya sentuh icon siluet orang yang berada di pojok kanan bawah.
3. Selanjutnya setelah masuk di profil kalian, buka menu setting dengan cara suntuh icon titik tiga yang terletak pada bagian pojok kanan atas.
4. Maka anda dapat melihat beberapa pilhan, lalu scroll kebawah cari menu Cellular Data Use



5. Lalu anda akan melihat dua pilihan yaitu Default dan Use Less Data, centang saja pada menu Use Less Data


6. Selesai, silahkan anda lihat sendiri perbedaanya.
Nah itulah tips cara menhemat kuota internet saat menggunakan instagram, dengan menggunakan cara ini maka paket kuota intenet anda akan lebih hemat lagi bisa lebih leluasa lagi menggunakan aplikasi instagram. Sekian dulu yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat jika ada yang ingin disampaikan atau ada yang ingin anda tanyakan jangan lupa untuk berkomentar.
Previous
Next Post »