Harga dan Spesifikasi iPhone 5S Apple Lengkap

Harga dan Spesifikasi iPhone 5S Apple Terbaru - Iphone 5s sudah lama dirilis di indonesia sejak bulan septembar 2013 yang lalu, walau dirilis sudah lama namun jumlah penjualan dari smarphone ini terbilang cukup laris, dan Apple iPhone 5s merupakan salah satu produk terbaik dari Apple kala itu, Oleh sebab itu peminat terhadap Hp iPhone 5s cukup banyak, walau spesifikasi iPhone 5s tergolong standard sama halnya dengan smartphone kelas menengah lainnya. Namun walau demikian Apple iPhone 5s adalah salah satu produk Apple yang paling terkenal. dan Smartphone iPhone 5s ini dihadirkan dengan ukuran layar yang terbilang cukup mini yaitu hanya 4 inchi, namun Apple iPhone 5S ini memiliki resolusi layar yang cukup tinggi yang berkisar 640x1336 piksel serta sudah mampu menghadirkan tingkat kerapatan layar yang mencapai 326 ppi pixel densive.

Tipe panel layar yang diberikan pada Hp iPhone 5s ini berjenis LED Backlit IPS LCD Capasative Touchscreen dan dengan jumlah Varian Warna hingga 16 Juta, selai itu Apple juga sudah menyiapkan proteksi jenis Corning Gorilla Glass, Oleophobic coating yang bakal melindungi layar dari goresan, dan untuk sisi bodi Casing terbuat dari bahan material alumunium khusu yang terbaik dengan metode pewarnaan anodize.
Pada sektor bagian mesin Apple iPhone 5s telah dilengkapi dengan prosesor CPU dua core dengan clock speed 1.3 Ghz dab berarsitektur 64 bit, selai itu Apple telah memberikan chipset Aplle A7 yang membuatnya lebih gahar dan lebih maksimal, dan untuk menambah performa iPhone 5s agar lebih sempurna performannya, maka tersedia RAM (Memory) dengan kapasitas 1GB, RAM tersebut tersbut dapat membantu aktivitas keseharial anda untuk menjalankan proses multitasking. Untuk bagian kamera iPhone 5s sudah memiliki dual kamera yang memiliki kualitas lensa terbaik. Untuk mengetahui Spesifikasi lebih lengkap anda bisa simak berikut ini.
Spesifikasi & Harga iPhone 5S
SPEK
iPhone 5s
Layar
4 inci LED-backlit IPS LCD Capacitive , 640 x 1136 Pixel
Body
123.8 x 58.6 x 7.6 mm, 112 gram, Full Metal
Jaringan
4G LTE Cat3 100/50 Mbps
Sistem Operasi
iOS 7
Chipset
CPU Apple A7 + GPU PowerVR G6430
Memori
RAM : 1 GB , Internal : 16/32/64 GB , MicroSD : No
Kamera Belakang
8 MP , Autofocus, Dual-LED Flash
Kamera Depan
1,2 MP
Sensor
Proximity , Accelerometer , Compass , Gyro, Fingerprint
Warna
Space Gray, Silver, Gold
Baterai
Li lon 1560 mAh, Non Removable
HARGA
3,5 Jutaan Rupiah
Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari smartphone iPhone 5S Apple berikut ini saya sudah menyiapkannya untuk anda.
Kelebihan iPhone 5S
Kekurangan iPhone 5S
 Desain elegan dengan balutan material kaca dan Alumunium
Hanya dilengkapi dengan single SIM saja
Layar jernih dan sangat nyaman untuk pengoperasian dengan layar 4,0 inchi dengan resolusi 640 x 1136 pixels
 Tidak ada slot memori eksternal
Selain itu juga dilengkapi dengan panel LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen yang cukup responsif dan sudut pandang luas.
 Kamera depan hanya beresolusi 1,2 MP saja
Layarnya sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass, oleophobic coating yang akan melindungi layar dari benturan dan goresan
Kapasitas baterai kecil yakni 1560 mAh saja
 Kamera beresolusi 8 MP , Autofocus, Dual-LED Flash yang cukup asyik untuk fotografi

 CPU Apple A7 + GPU PowerVR G6430 yang menawarkan kinerja gesit

Baca  juga : Cara Mengatasi Layar LCD Hp Android ngeblur dan bergaris

Nah itulah Harga dan Spesifikasi iPhone 5S serta kelebihan dan kekuranga yang dapat saya sampaikan, sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini jika ada yang ingin anda tanyakan atau mungkin ada yang ingin anda sampaikan jangan lupa untuk berkomentar, sekian dari saya terimakasih.
Previous
Next Post »