Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo 2017

Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo terbaru 2017 ~ Selain menggunakan wifi, bagi para pengguna laptop maupun gadget juga sering menggunakan kuota data untuk mengkases internet, karena kuota data sangat diperlukan saat ingin berinternetan dengan jaringan private atau tanpa menggunakan media wifi. Internetan secara private adalah berinternetan langsung dengan menggunakan paket data jika menggunakan gadget dan jika di laptop menggunakan modem, sedangkan jika menggunakan wifi berarti jaringan yang kita gunakan adalah jaringan publik. Untuk mendapatkan kuota data internet dapat di dapatkan melalui ISP atau provider layan internet yang sudah tersedian, dan di indonesia sendiri sudah cukup banyak provider internet seperti provider Telkomsel, Indosat, 3 Tri, XL dan Axis. Biasanya pengguna cenderung memlih provider yang akan digunakan tergantung kekuatan sinyal (jaringan) yang bagus yang ada di sekitar mereka.

Untuk Pembelian paket kuota internet dapat dilakukan menggunakan dua cara pembelian, yang pertama adalah pembelian secara langsung berupa SIM Card yang sudah terdapat kuota data internet dengan batasan tertentu, dan yang kedua pembelian dengan menggunakan pulsa sebagai bahan penukaran kuota. Namun dari sekian banyak Provider yang ada di indonesia nyatanya Indosat Ooredoo lah yang banyak diminati oleh orang - orang di indonesia, dan Indosat Ooredoo menjadi salah satu provider atau peyedia telekomunikasi  terbesar di Indonesia.

Kembali ke pembahasan kali ini, untuk cara pengecekan kuota data internet Indosat Ooredoo dapat di laukan dengan tiga cara mudah yaitu kita bisa cek kuota internet di Indosat Ooredoo Via SMS, Telepone, dan sekarang bisa cek via Aplikasi bagi pengguna IOS dan Android, dan untuk anda yang masih belum tau atau kesulitan dalam pengecekan kuota data Internet Indosat Ooredoo, anda dapat menggunakan cara - cara yang saya berikan berikut ini:

Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo Lewat SMS

1. Pertama silahkan masuk ke menu pesan.
2. Kemudian ketikan USAGE lalu kirim ke 363.
3. Maka secara otomatis Indosat Ooredoo akan mengirimi pesan berupa sisa kuota Anda.


Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo Lewat Panggilan Telepone

1. Pertama silahkan masuk ke menu Panggilan Telephone.
2. Kemudian Ketik *363# lalu tekan Call.
3. Selanjutnya pilih menu Internet, Nelp dan SMS dengan memasukkan nomor yang tertera → Kirim.
4. Pilih Status&Info → Kirim.
5. Pilih Cek KuotaKirim.
6. Berikutnya Pilih Paket InternetKirim.
7. Maka secara otomatis akan mendapatkan pesan berupa Informasi tentang sisa kuota anda.


Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo Lewat Aplikasi MyIM3

1. Pertama silahkan download dan install Aplikasi MyIM3
2. Selanjutnya buka Aplikasi MyIM3.
3. Maka akan secara otomatis MyIM3 akan mendeteksi sisa kuota beserta informasi lainnya.


Baca juga : Cara Flashing Asus Zenfone 4 Bootloop

Dari Ketiga cara di atas silahkan anda pilih yang menurut anda paling mudah, Nah sekian dulu yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat, dan jika ada yang ingin anda tanyakan atau mungkin ada juga yang ingin anda sampaikan jangan lupa untuk berkomentar, sekian dari saya terimakasih.
Previous
Next Post »