Cara Bermain 2 Akun Game Mobile Legends Dengan Aplikasi

Cara Bermain 2 Akun Game Mobile Legends Dengan Aplikasi Dalam Satu HP~ Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial kepada teman-teman tentang cara memainkan 2 akun Mobile Legends dalam satu Hp yang sama menggunakan aplikasi, sebernarnya ada cara memainkan 2 akun Mobile Legends dalam satu HP tanpa aplikasi, Namun terkadang jika tanpa aplikasi biasanya muncul masalah seperti tidak bisa berganti akun, oleh sebab itu menggunakan aplikasi bisa mengatasi hal tersebut, Seperti yang sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends adalah game jenis MOBA buatan Moontoon yang dapat di mainkan pada platform Android dan IOS yang sejak pertama kemunculan game ini bisa menarik perhatian para gamers.

Kembali ke topik pembahasan, Sebenarnya memainkan 2 akun game Mobile Legends dapat dimainkan langsung tanpa menggunakan aplikasi, yang terpenting akun harus terlebih dahulu dikaitkan ke akun Google Play Game maupun akun Facebook, sebagai persyaratan masuk. Namun jika menggunakan aplikasi anda tidak perlu mengaitkannya, dan aplikasi ini bernaman Parellel Space.


Bagi anda yang belum tau apa itu aplikasi parelle space saya akan sedikit menjelaskannya kepada anda, Aplikasi Parelle Space adalah Aplikasi yang dapat menggandakan sebuah aplikasi pada smartphone, maka jika kita membuka aplikasi pada Parallel Space, di sini saya akan mencontohkan pada aplikasi Mobile legends, Maka kita bisa memainkan akun Mobile legends yang baru atau akun mobile legends yang lain tanpa khawatir tertaut dengan akun yang asli. jadi jika kita menggunakan aplikasi parallel space kita dapat membuat akun game Mobile legends yang baru tanpa harus repot uninstall game, untuk anda yang tertarik untuk memainkan 2 akun game Mobile legends dalam 1 Hp dengan aplikasi Paralle Space berikut ini adalah tutorial cara penggunaannya.

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends dengan Aplikasi Parallel Space
1. Pertama download dan install terlebih dahulu aplikasi Parallel Space
2. Selanjutnya buka aplikasi Parallel Space, kemudian silahkan anda pilih aplikasi Mobile Legends, Google Play Game dan Facebook, supaya bisa di tautkan dan bisa berganti akun, dan jika sudah pilih Tambahkan ke Parallel Space.


3. Berikutnya anda tinggal pilih aplikasi Mobile Legends untuk membuat akun baru atau akun mobile legends yang lama.


Nah sekian dulu yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai tutorial Cara Bermain 2 Akun Game Mobile Legends Dengan Aplikasi, jika ada yang ingin anda tanyakan atau mungkin ada yang ingin anda sampaikan jangan lupa untuk bekomentar, sekian dari saya terimakasih.

Previous
Next Post »