Terbaru,,!!! NetCut 5.0 suport windows 8/8.1

Terbaru,,!!! NetCut 5.0 suport windows 8/8.1 ~ Pada kesempatan siang hari ini Admin akan berbagi sebuah Software yag tidak kalah menarik dari yang sebelumnya, yaitu sebuah Software yang dapat memotong jaringan wifi dengan mudah, sebenarnya bukan hanya jaringan Wifi saja namun juga dapat memotong jarangan yang LAN, Software tersebut adalah NetCut. Netcut sendiri memiliki arti yaitu NET yang berarti jaringan internet dan CUT sendiri berarti memotong maka dapat diartikan sebagan memotong jaringan internet.

Sebenarnya sudah banyak versi untuk NetCut sendiri namun pada kesempatan kali ini Amin akan memberikan NetCut versi 5.0 saja, walaupun cuma satu versi saja saya yakin anda bisa senang menggunakan Software ini karena NetCut versi 5.0 ini bukan hanya bisa di pakai di Windows 7 saja, namun bisa juga anda gunakan di Windows 8/8.1, dan menariknya lagi Software yang satu ini bisa anda dapatkan secara gratis.

baca juga :Penghasil Pulsa Terbaik Android Aplikasi Cash Tree

Nah untuk anda yang masih duduk dibangku sekolah Aplikasi ini dapat membantu anda dengan menambah keceptan internet anda karena anda bisa memotong jaringan Wifi orang lain, dengan memotong jaringan orang lain maka otomatis kecepatan internet akan bertambah karena berkurangnya cliet yang mengakses Wifi tersebut, baik langsung anda bisa Download Software NetCut  dibawah ini.


Download NetCut 5.0 suport windows 8/8.1
  • Software Name: NetCut
  • Version : 5.0
  • Software Type: pemotong
  • Uploaded: march,10 - 2017
  • Size : 1.9 MB (1955758 bytes)
  • Requires  : Windows 7,8/8.1
Download NetCut 5.0 suport windows 8/8.1
Alternative Link
Previous
Next Post »