Clash Royale 1.7.0 Apk untuk android

Clash Royale 1.7.0 APK untuk android gratis ~ Selamat pagi, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game yang sejenis dengan Clash Of Clans, game Royale Clash ini juga tidak kalah seru loh, Clash Royale adalah game strategi dalam real time dan anda harus melawan pemain lain dalam sebuah pertempuran. Dan disini anda dapat menemukan semua karakter dari game Clash of Clans seperti Giants,Barbarian Kings,Arcer,baby dragon dan masih banyak lagi.

Kemudian aspek permainan Clash Royale terbeliang sederhana dan mudah, karena anda bisa memulai pemainan dengan tiga menara, satu di tengah dan dua lainya disisi kiri dan kanan, Tujuanya adalah menggunakan tentara Anda untuk menghancurkan menara tengah milik lawan Anda, dan sambil mempertahankan menara Anda sendiri.


baca juga :Update Clash Of Clans v8.551.18 Apk Bulan Oktober 2016

Pada game Royale Clash setiap turnamen berlangsung diberikan waktu selama tiga menit, kecuali seri. Dalam hal ini anda akan mendapatkan waktu tambahan. Ada banyak tipe tentara yang tersedia dalam Clash Royale, tapi hal yang paling utama anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu.

Untuk membuka tentara dan menaikkan level, Anda harus mengmpulkan kartu, dan kartu-kartu tersebut dapat anda dapatan dari peti yang adnda dapatkan dengan memenangkan turnamen. Oke langsung saja berikut ini adalah gambar dari Clash Royale dan link download.





Download Clash Royale 1.7.0 Apk
  • Game Name: Clash Royale
  • Version : 1.7.0
  • Game Type: Strategy
  • Uploaded: march,10 - 2017
  • Size : 90.73 MB (95,140,361 bytes)
  • Requires Android : 4.0.3 And Up

Download Clash Royale 1.7.0 Apk
Previous
Next Post »