Cara Merubah Build Item Hero Pada Mobile Legends

Cara Merubah / Mengedit Build Item Hero Pada Mobile Legends - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara mengganti build item/gear hero pada game moba Mobile Legends, nah bagi anda peggemar game mobile legends tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya Gear/ build item, karena build item sendiri sangat berpengaruh besar pada hero yang kita gunakan. bagaimana tidak, build item sendiri dapat memberikan efek pada hero yang kita gunakan mulai dari attack, defense dan lainnya, Oleh sebab itu koposisi build item yang tepat sangat diperlukan untuk membuat hero yang kita gunakan lebih sakit saat menyerang dan baik dalam daya tahan atau denfense.

Untuk mengganti build item sendiri dapat dilakukan pada semua hero yang ada pada game Mobile Legends, cara menggantinya sendiri dapat dilakukan dengan sangat mudah. walaupun sebenarnya kita bisa merubah build item ketika sendang bermain, namun alangkah baiknya kita mempersiapkan strategi sebelum permainan dimulai, supaya lebih mudah dan lebih efisein lagi. Karena dengan mempersiapkan build item sebelum bermain akan membuat kita lebih nyaman dalam bermain karena build item yang sudah kita atur dari awal akan muncul secara otomatis di rekomendasi.

Dengan demikian kita bisa lebih leluasa lagi dalam bermain, dan jika hero kita sudah lv 15 saat bermain maka build item akan terbuka/terbeli semua tergantung uang yang kita dapat dari pertarungan, jika build item sudah terbuka semua dan poin/uang pertarungan tersisa bayak, disitu anda dapat membeli buil item yang anda perlukan dengan cara menjual salah satu build item dengan yang baru.

Cara Mengganti Gear/Build Item Pada Mobile Legends
Bagi anda yang belum mengerti cara mengganti Build Item pada Mobile Legend, silahkan anda simak tutorial berikut ini, siapa tau dengan mengganti build item dengan selera anda, kamu bisa lebih jago lagi hehehe.

1. Pertama silahkan anda Login di Mobile Legends terlebih dahulu
2. kemudian pada tampilan awal/ beranda di Mobile Legends silahkan anda pilih Prep pada pojok kiri bawah


3. Selanjutnya silahkan anda pilih menu Gear dan pilih Hero yang akan anda ganti build itemnya, disitu pilih salah satu dari ketiga susunan build item yang akan anda ganti lalu pilih Edit


4. Setelah anda pilih edit, selanjutnya setuh salah satu buil yang ingin anda ganti, maka akan muncul menu Perlengkapan Lanjutan. 


5. disitu ada beberapa pilihan di antaranya attack, magic, defense, movement, jungle. disitu silahkan anda sesuaikan sendiri dengan selera anda kemudian pilih OK, untuk menyimpan dan menggunakan pilih Ok dan pilih menggunakan. Untuk menggemabilak ke default silahkan anda pilih reset.

Nah demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, jika ada yang ingin anda tanyakan silahkan berkometar, dan soport terus blog ini supaya bisa lebih update lagi dengan artikel - artikel yang bermanfaat dan menarik lainnya.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
24 July 2019 at 22:30 ×

Bang. Di sana kan ada tiga susunan build item. Itu maaing2 maksud dan kegunaannya apa?

Reply
avatar
Roni Once
admin
30 July 2019 at 05:59 ×

Itu Adalah Pilihan Set yang dapat di ubah, Dapat Digunakan untuk mepermudah berganti build item Sebelum bermain dan saat bermain.. Yg terpenting Ubah sesukamu aja dari ke 3 susunan build Item itu sebelum bermain..

Reply
avatar