Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di Samsung

Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di HP Samsung - Kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara menghilangkan peringatan penggunaan data internet di HP android Samsung, baik itu OS Nougat, kitkat, lolipop bahkan marshmallow. Semakin berkembangkan teknologi yang kini semakin pesat, maka pada setiap HP andoid memiliki fitur canggih tersediri sebagai alat gimik atau ciri khas dari produk Smartphone android tersebut, dan HP samsung sendiri memiliki fitur peringatan penggunaan data yang saya anggap sangat bermanfaat untuk mengingatkan kita bahwa penggunaan data di HP Samsung sudah terlalu banyak.

Samsung sendiri merupakan perusahaan elektronik terbesan di dunia, selain itu Samsung juga menjadi Smartphone terbaik di dunia, walaupun pihak Samsung memasarkan Smartphonenya dengan harga yang cukup tinggi dari pesaingnya, Samsung tetap menjadi primadona karena Smartphone Android Samsung miliki kullitas yang sangat bagus, dari segi kecanggihan, fitur yang bagus dan tentunya awet apalagi kini pihak samsung mengeluarkan desain yang mewah walaupun dengan harga yang murah / terjangkau,

Kembali kepembahasan, dengan fitur pembatas penggunaan data kita bisa dengan mudah sadar bahwa kuota data yang kita gunakan sudah banyak, namun sebaigian orang mengangap fitur ini mengggu, karena mungkin data yang digunakan masih sedidik tapi notifikasi ini sudah muncul, untuk menambah batas penggunaan data kita bisa merubahnya sesuai kebutuhan kita misalnya 20 GB. Namun jika kita masih awam dengan HP samsung maka menghilakanya kita belum bisa, Oleh sebab itu kali ini saya membagikan tutorialnya, silahkan anda simak totorialnya berikut ini.

Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di HP Samsung

1. Pertama silahkan anda klik/sentuh notifikasi peringatan penggunaan data di HP Samsung anda.


2. maka akan masuk ke menu "Siklus tagihan dan peringatan data" pada Kartu SIM yang anda gunakan untuk data seluler


3. Kemudian masuk ke menu "Peringatan data" untu mengatus batas penggunaan data


4. Biasanya secara default batas maksimal penggunaan data di HP Samsung adalah 2.0 GB, maka silahkan anda ganti ke batas maksimal yang lebih tinggi lagi, misalnya 7.0 GB, dan jika sudah jangan lupa klik "Atur"


5. Dengan begitu secara otomatis notifikasi peringatan penggunaan data akan hilang, namun akan muncul lagi jika sudah melebihi batas yang sudah anda tentukan.

Nah, Demikian yang dapat saya Sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di Samsung, semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu anda. Jika anda yang ingin anda tanyakan silahkan tinggalkan komentar.

Previous
Next Post »