Ponsel terbaru Buatan Google "Google pixel"

Ponsel terbaru Buatan Google "google pixel" ~ Akhirnya Google rilis smartphone android Google pixel setelah Google Nexus, Google pixel sendiri memiliki 2 varian merek yang berbeda yaitu Adroid Pixel dan Pixel Xl, Google Pixel dan Pixel Xl berbeda dengan logo Google Nexus, tapi asli buatan Google walaupun HTC ikut peran dalam hal desain pembuatan Pixel ini, berbeda dengan Nexus, Google hanya mengelola desainnya, pemasaran, pengembangan dan dukungan terhadap smartphone ini.

Fitur Smartphone Google Pixel

Setelah saya kutip dari berbagi sumber media online, Google Pixel memiliki fitur -fitur seperti berikut ini :

  • Pertamayang akan admin beritahukan tentunya Operating sestemnya dong, supaya tau seberapa canggih smartphon nya. Ini dia Dengan menggunkan OS Android 7.1 (Nougat), Google juga melengkapinya dengan sensor sidik jari di bagian belakang bodynya serta fitur Google Assistant yang mirip seperti Google Now. 
  • Varian Pixel memiliki dua ukuran yaitu 5 inch dengan resolusi rendah layar AMOLED, Full HD (1080 x 1920 piksel) 5,5 inch Quad HD (2.560 x 1.440 piksel) layar AMOLED dengan kepadatan mengesankan 534 piksel per inci. Dengan dilapisi aluminium dalam pilihan warna black, silver, dan blue serasa mirip desain iPhone, meskipun demikian perbedaan Pixel dan Pixel XL dengan iPhone terletak pada fitur kaca di bagian belakang yang membuat tampilan terlihat lebih toned.
  • Sebagai otak prosesornya, Pixel dan Pixel XL memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 821 serta sistem operasi Android yang diracik secara khusus oleh Google. Sistem operasi sudah mendukung platform virtual reality Daydream buatan mereka sendiri. Ditambah lagi dengan ukuran baterai berkapasitas 3450mAh membuat masa pakai baterai Google Pixel XL diklaim dapat bertahan lebih dari satu hari.
  • Berbicara tentang kamera, kedua Pixel dan Pixel XL membenamkan sebesar 12MP pada kamera belakang dengan optical image stabilization dan aperture f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash plus kapasitas memori dengan berbagai pilihan misalnya 32GB dan 128GB, oleh sebab itu ponsel ini diyakini memiliki kualitas terbaik di kelasnya karena sudah dimodifikasi dengan penambahan fitur HDR+. 


Gimana sobat Langgeng Blog apakah sobat tertarik dengan smartphone buatan Google yang satu ini, jika sobat tertarik bisa sobat dapatkan dengan bandrol harga yang masih terjangkau, jika sobat membeli Smartphone buatan Google ini maka sobat akan terlihat keren dan pastinya Kekinian banget, ingin tau harganya berapa ,??? lanjutkan membacanya agar sobat tau berapa sih harganya gak banyak kok sobat.

source : http://www.prilude.com/

Harga Smartphone Google pixel

Ponsel Google Pixel ini dipasarkan dengan harga kisaran Rp. 6 jutaan dan Google Pixel XL dibanderol dengan kisaran harga Rp. 8 jutaan

Nah gimana sobat masih terjangkau bukan harganya, jika uang sobat masih kurang kumpulin terlebih dahulu deh uangnya jangan beuru - buru soalnya masih banyak banyek stoknya. Sekian dulu ya sobat artikel Langgeng Blog kali ini, Semoga bertemu dilain kesepatan dan di artikel yang tidak kalah menarik tentunya Samapaijumpa.

Previous
Next Post »

10 komentar

Click here for komentar
DroidZ
admin
31 October 2016 at 18:54 ×

Mahal ya :v tapi sebanding dengan fitur yang disajikan oleh Google...

Reply
avatar
A
admin
31 October 2016 at 18:58 ×

blum ada duit beli hp baru

Reply
avatar
Roni Once
admin
31 October 2016 at 19:01 ×

nabung dulu gan,,hehe

Reply
avatar
Xenxsia
admin
31 October 2016 at 19:33 ×

hp bagus, kualitas bagus, harga baggghhh mahal :v

Reply
avatar
Roni Once
admin
31 October 2016 at 19:36 ×

kualitas memerlukan biaya gan.:=D

Reply
avatar
Irul Amin
admin
31 October 2016 at 19:36 ×

fitur dan kualitasnya sepadan dengan harga yang menguras kantong dan tabungan

Reply
avatar
Roni Once
admin
31 October 2016 at 19:39 ×

Tapi gak bakalan rugi gan,

Reply
avatar
31 October 2016 at 19:41 ×

harganya gan.. waawwww... belum ada uang ane gan.. but nice article

Reply
avatar
Dana
admin
31 October 2016 at 20:37 ×

ane kira bakal dibawah 5 juta

Reply
avatar