Penghasil Pulsa Terbaik Android Aplikasi Cash Tree

Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaik Android Cash Tree ~ Hay sobat Langgeng Blog, pada artikel pertama ini, admin akan berbagi sebuah informasi penghasil pulsa secara geratis dari android pengen tahu..!!! Pengasil pulsa tersebut tidak lain adalah sebuah aplikasi yang bisa di pasang pada hp android sobat, aplikasi tersebut adalah Cash Tree, sudah banyak orang yang telah menggunakan aplikasi ini sampai saat ini karena aplikasi ini mudah digunakan dan banyak Cash untuk menggumpulkan point untuk penukaran pulsa, selain pulsa aplikasi ini juga menyedikan sebuah hadiah menarik di dalamnya.

Tugas untuk mendapatkan point pada aplikasi ini cukup mudah, di aplikasi ini banyak pilihan cara untuk mendapatkan sebuah cash yang akan ditukarkan dengan pulsa pada akhirnya, tuagas - tugas tersebut hanyalah sobat akan disuruh mengunjungi sebuah situs menginstal sebuah aplikasi untuk mendapatkan cash nya, selain itu mendapatkan cash juga bise dengan membuka kunci layar pada hp android sobat gimana mudah bukan, cash yang diberikan pada satu misi juga sangat menarik jika sobat menginstal sebuah aplikasi biasanya di berikan imbalan 2000 sampai 3000 per misi, dan jika hanya misi mengunjungi sebuah situs web biasanya akan mendapatkan imbalan 150 sampai 250 per misi yang sobat jalani,walaupun cuman sedikit cashnya tetapi satu harinya  bukan cuman keluar satu misi saja bisa sampai 10 misi perhari sampai 15 misi perhari banyakkan sobat.

tampilan layar utama

Cash yang telah dipayout
minimal payout
Cash lockscreen

Penukaran pulsa bisa mulai dari Rp.5000 sampai dengan Rp.50.000 wow, banyak kan sobat, jadi jika sobat memasang aplikasi ini setikanya sobat bisa menyisih kan uang pulsa yang sobat akan dipergunaka untuk membeli pulsa bisa digunakan untuk keperluan yang lainnya, jadi sobat bisa berhemat. Jika sobat tertarik sobat bisa mengikuti cara berikut ini untuk bergabung menggunakan Cash Tree.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratisnya
  1. Download aplikasi Cash Tree di play store atau (klik disini)
  2. Pasang aplikasi Cash Tree, tentu harus dipasang di Adroid terlebih dahulu
  3. Setelah selesai memasang aplikasinya jalankan aplikasi Cash Tree dan segeralah untuk
  4. memperivikasi no handphone sobat
  5. Mulailah mengumplkan Cash sebanyak - banyaknya.
Nah" demikikanlah penjelasan singkat mengenai aplikasi Cash Tree, semoga sobat bisa sukses menggunakan aplikasi ini dan bisa membeli paketan setiap bualnnya untuk berkunjung ke Langgeng Blog lagi, hehehe. Sekian dan sampai jumpa dilain artikel lagi ya..
Oldest

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
30 October 2016 at 11:07 ×

makasih mbak sangat bermanfaat =d |o|

Reply
avatar